Liga Champions

Kapten Real Madrid Peringatkan AS Roma untuk Waspada meski Tanpa Cristiano Ronaldo

Sang kapten mengatakan bahwa Madrid sudah melupakan kepergian Cristiano Ronaldo. Bek tengah ini pun merasa yakin Los Blancos

Kapten Real Madrid Peringatkan AS Roma untuk Waspada meski Tanpa Cristiano Ronaldo
sripoku.com/anton
ilustrasi REAL MADRID VS AS ROMA MUENCHEN LIGA CHAMPIONS 2018 

SRIPOKU.COM -- Real Madrid akan menjamu AS Roma pada laga perdana penyisihan Grup G Liga Champions 2018-2019, Rabu (19/9/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Menjelang laga di Santiago Bernabeu tersebut, Sergio Ramos memberikan peringatan kepada sang lawan.

Sang kapten mengatakan bahwa Madrid sudah melupakan kepergian Cristiano Ronaldo. Bek tengah ini pun merasa yakin Los Blancos, julukan Madrid, bisa menjadi juara lagi walaupun tanpa sang legenda.

Ronaldo menjadi sosok penting dalam kesuksesan Madrid meraih gelar Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Secara keseluruhan, Ronaldo memberikan empat gelar Liga Champions sejak dia bergabung dari Manchester United pada musim panas 2009.

Baca: Jadwal Siaran Langsung & Live Streaming RCTI, Prediksi Liga Champion Real Madrid vs AS Roma

“Kami merasa bangga dan bertanggung jawab atas tiga gelar beruntun Liga Champions. Namun, semua gelar itu datang bukan secara kebetulan,” ujar Ramos dalam jumpa pers menjelang pertandingan di Santiago Bernabeu.

“Kami harus mempertahankan ambisi dan keinginan menang. Cristiano menandai sebuah era dan mengatasi semua tantangan yang dihadapi, tetapi kami tidak bisa hidup lagi dengan apa yang dia lakukan di sini.”

“Sekarang kami harus mengisi kekososngan yang dia tinggalkan dan kami akan tetap bersaing di level yang sama. Kami mengharapkan yang terbaik untuknya selama tidak berhadapan dengan kami. Hidup harus terus berjalan,” jelas Ramos.

Baca: Akhirnya Cetak 2 Gol, Cristiano Ronaldo Beri Komentar Pedas Ini, Bawa-Bawa Real Madrid?

Ramos pun mengakui, hengkangnya Ronaldo membuat Madrid harus beradaptasi dengan gaya baru. Selain itu, pelatih Julen Lopetegui pun meski mencari cara lain agar Los Blancos bisa mengalahkan musuh.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Reigan Riangga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved