Berita Pagaralam

Hari Pertama Ngantor, Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Serahterima Jabatan

Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Muhammad Fadli melaksanakan serah terima jabatan

Hari Pertama Ngantor, Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Serahterima Jabatan
IST/Humas Pemkot Pagaralam
Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni saat melakukan serah terima jabatan dengan Pj Walikota Pagaralam Musni Wijaya, Rabu (19/9/2018) 

Laporan wartawan sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Hari pertama masuk kantor, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli melaksanakan serah terima penjabatan Walikota Pagaralam periode 2018-2023.

Serah terima jabatan dilaksanakan bertempat di ruang rapat Besemah 1 Setda Kota Pagaralam, dari pejabat sementara Musni Wijaya kepada Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH dan Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli SE.

Baca: Imran Tewas Ditusuk Rekan Seprofesinya di Pabrik Sawit PT BSP Rambang Kuang Ogan Ilir

Serah terima disaksikan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah di lingkungan Pemkot Pagaralam, kepala OPD, tokoh agama, masyarakat serta undangan lainnnya.

Mantan Pj Walikota Pagaralam, Musni Wijaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan ASN Pagaralam yang telah membantu tugas-tugas pemerintahan sehingga terlaksana dengan baik.

"Saya mohon maaf jika ada kesalahan disengaja maupun tidak disengaja, kesan saya sangat luar biasa potensi Pagaralam luar biasa semoga bisa menjadi daearah tujuan wisata di tingkat nasional," katanya.

Sambungnya, banyak kesan positif hubungan kinerja terjalin luar biasa baik itu sesama rekan kerja, media diharapkan tetap terjalin baik.

Baca: Pelamar CPNS Kecele, Pendaftaran Diundur Tanggal 26 September 2018 Mendatang

"Hubungan silaturahmi semoga tetap terjalin dibawah kepemimpin bapak Alpian dan bapak Fadli, Kota Pagaralam semakin maju dan berkembang," ujarnya.

Sementara itu Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni didampingi Wakil Walikota Pagaralam, M Fadli mengungkapkan, amanah yang diberikan sangat besar yang harus dipertanggungjawabkan tidak hanya dunia dan akhirat demi kesejahteraan seluruh masyarakat Pagaralam.

"Kami yakin meski lima bulan banyak dilakukan Pak Musni semoga kita semua bisa meneruskan apa yang diawali. Kami mengajak semua elemen masyarakat pejabat Pemkot untuk bersama bahu membahu membangun Kota Pagaralam," katanya.(one)

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved