Berita Muba

Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin Kampanyekan Muba Jadi Spot Tourism

Dikatakan Dodi Reza, banyaknya potensi di Kabupaten Muba seperti olahraga, perkebunan dan wisata, wajib dipromosikan.

Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin Kampanyekan Muba Jadi Spot Tourism
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin (kedua dari kiri) bersama Ketua Forum Komunikasi Daerah Kompas Gramedia yang juga Kepala Newsroom Sriwijaya Post, Hadi Prayogo dan Pemimpin Perusahaan Tribun Sumsel, MF Ririen Kusumawardhani, Rabu (19/9/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

 

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Banyaknya potensi yang berada di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) seperti olahraga, perkebunan, wisata, dan kuliner membuat Muba menjadi salah satu daerah spot tourism yang wajib dikunjungi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noeridin, ketika menerima audiensi Manajemen Kompas Gramedia di Guest Hoest Bumi Sersan Sekate, Rabu (19/9/2018).

“Ya, kami berharap pihak Kompas Gramedia bisa terus bersinergi dengan Pemkab Muba, utamanya untuk turut serta mengkampanyekan Muba menjadi daerah spot tourism yang wajib dikunjugi,” ujar Dodi Reza.

Baca: (LIVE Streaming OCHANNEL) PS TIRA vs PSM Makassar, Juku Eja Harus Usaha Keras Demi Kemenangan

Baca: Kalah di Persidangan, Hilda Vitria Galau, Curhatannya Dicecar Warganet hingga Minta Kejujuran

Baca: Wanita yang Tewas Lakalantas di Depan RSI Siti Khodijah Adalah PNS Disbudpar Sumsel

Dikatakan Dodi, banyaknya potensi di Kabupaten Muba seperti olahraga, perkebunan dan wisata, wajib dipromosikan.

"Karena saya melihat kanal yang berada di Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel sangat baik dalam mempromosikan potensi yang berada di Muba," ujar Dodi Reza.

Pihaknya menyambut baik kerja sama untuk membranding, menyebarkan, potensi yang baik.

Namun Kabupaten Muba harus lebih dari itu. Karena orang-orang tidak mau membaca berita yang biasa dan harus bisa membuat lebih menarik dan pesannya sampai.

Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin (kiri) melihat teknologi AR yang berada di Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel yang diperlihatkan Manajer Iklan Sripo-Tribun Sumsel didampingi Pemimpin Redaksi Sripo Hadi Prayogo dan Pemimpin Perusahaan Tribun Sumsel MF Ririn Kusumawarhani, Rabu (19/9/2018).
Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin (kiri) melihat teknologi AR yang berada di Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel yang diperlihatkan Manajer Iklan Sripo-Tribun Sumsel didampingi Pemimpin Redaksi Sripo Hadi Prayogo dan Pemimpin Perusahaan Tribun Sumsel MF Ririn Kusumawarhani, Rabu (19/9/2018). (SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI)

Baca: Hadi Prabowo Ditunjuk Jadi Pj Gubernur Sumsel Per 21 September 2018

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 Bisa Diakses Sore Ini, Bisa Klik Melalui Link ini

“Seperti berbicara mengenai aspal karet, kalau dilihat dari berita gunting pita tentu tidak menarik. Namun, harus dibuat bagimana proses pembuatan asal karet itu dari mana dan bisa diangkat dari sisi petani yang memproduksi karet sehigga menajdi berita yang baik,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Daerah Kompas Gramedia yang juga Kepala Newsroom Sriwijaya Post, Hadi Prayogo didampingi Pemimpin Perusahaan Tribun Sumsel, MF Ririen Kusumawardhani, menyebutkan pihaknya akan terus bersinergi dengan Pemkab Muba.

Sinergi yang dilakukan dalam bentuk pemberitaan potensi daerah yang ada di Kabupaten Muba.

Baca: Mirip Tapi Tak Sama, Kenali Perbedaan Sakit Flu dan Pilek

Baca: Niat Puasa Senin-Kamis, Keutamaan serta Manfaatnya Bagi Wanita Sungguh Dahsyat Ini Buktinya

“Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel merupakan koran yang mengikuti perkembangan zaman. Dimana koran kita menggunakan Teknologi AR, yang mana dalam koran tersebut bisa melihat video sesuai informasi yang ada pada koran,” kata Hadi.

Dikatakan Hadi, pihaknya sangat mengapresiasi langkah Pemkab Muba di bawah komando Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin untuk mengkampanyekan potensi-potensi yang ada.

“Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel siap membantu Pemkab Muba dalam mempromosikan spot-spot wisata yang ada karena kita juga ada Tribun Travel dimana bisa mempromosikan keunggulan daerah masing-masing. Kedepannya kami akan terus menjalin komunikasi yang intens dengan pak bupati dengan harapan nantinya bisa memberikan kontribusi positif untuk masyarakat luas khususnya Kabupaten Muba,” jelasnya.

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved