Berita Palembang

Belanja Produk Jeans Gratis Bluetooth Speaker

Tawaran menarik kembali dihadirkan oleh jenama pakaian denim ternama, Levi's untuk penggemar musik di tanah air.

Belanja Produk Jeans Gratis Bluetooth Speaker
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Pramuniaga Gerai Levi's Palembang Indah Mall (PIM) tengah menunjukkan hadiah istimewa berupa Speaker Bluetooth bagi konsumen untuk promo belanja pada bulan September 2018. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Tawaran menarik kembali dihadirkan oleh jenama pakaian denim ternama, Levi's untuk penggemar musik di tanah air.

Country Marketing Head Levi Strauss Indonesia, Adhita Idris mengatakan untuk merayakan semangat melalui musik dengan hadirkan hadiah istimewa berupa speaker bluetooth untuk setiap pembelian produk dengan nominal transaksi tertentu.

Baca: Sejumlah Usaha Galian C di Indralaya Utara Ogan Ilir Ditutup karena tidak Taat Pajak

"Caranya konsumen hanya perlu berbelanja produk-produk Levi's di OLS di seluruh Indonesia senilai total minimal Rp1,5 Juta dalam satu transaksi kemudian menukarkan bukti transaksi di kasir," ujarnya, Selasa (18/09/2018).

Periode promo belanja berhadiah ini berlaku hingga akhir bulan yakni pada 31 September 2018 atau selama persediaan hadiah masih ada.

Baca: Dinas Pertanian Empatlawang Bayar Rp 50.000 untuk Setiap Ekor Babi Hutan, Cukup Bukti Ekornya Saja

"Pemberian hadiah ini juga sebagai bentuk penghargaan dan ungkapan terima kasih untuk konsumen yang membeli produk kami," terang Adhita.

Ditambahkannya sebagai produsen pakaian yang memiliki pasar yang besar, Levi's juga hadir di berbagai kolaborasi dan event musik dunia dan di Indonesia.

Baca: Seleksi CPNS 2018, Satu Pendaftar Hanya Boleh Satu Formasi

Pihaknya juga mendukung beragam kegiatan tersebut dengan memberikan pilihan gaya berbusana melalui beragam produk pakaian yang ditawarkan pada kalangan anak muda.

“Levi's ingin mencari lebih banyak grup-grup band berbakat yang tidak ragu mengekspresikan diri melalui karya-karya yang orisinil," katanya.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help