News Video Sripo

Video Aksi 1.000 Selimut Hangat Untuk Korban Gempa Lombok

peduli akan korban gempa bumi di lombok komunitas traveling yuk dot com menggalang bantuan donasi berupa selimut hangat karena termasuk

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- -Ikut peduli akan gempa bumi yang melanda lombok beberapa waktu yang lalu komunitas traveling yuk dot kom menggalang bantuan berupa selimut hangat untuk korban gempa karena dianggap termasuk barang yang di butuhkan saat ini, Senin (17/09/2018).

Perwakilan travelingyuk dot com Nyimas Arlaim mengatakan mereka melakukan aksi pengumpulan selimut hangat di lima kota salah satunya Palembang,posko donasi selimut hangat untuk korban gempa lombok di kota Palembang di pusatkan di kenanga cafe jalan kenanga 20 ilir Palembang.

Baca: Palembang Sarini - Keseruan Audisi Pesbuker Mencari Bakat di Palembang

Berbagai kalangan ikut mendonasikan selimut baik selimut baru maupun selimut bekas mulai dari komunitas hingga masyarakat umum, komunitas traveling yuk dot com akan terus menggalang donasi selimut hingga bulan oktober nanti.

Baca: Jadwal Pertandingan, Siaran Langsung & Live Streaming Indosiar Arema FC vs Madura United

''Kami menargetkan pengumpulan 1.000 selimut hangat dimana saat ini baru terkumpul 150 buah namun kami optimis target tercapai dan selimut bisa segera dikirim ke lombok dan kami percaya warga Palembang memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi,''ujar Nyimas Arlaim.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help