Formula 1

Jadwal Siaran Langsung Balapan Formula 1 (F1) 2018 di Singapura, Luis Hamilton akan Pimpin Race

Minggu malam (16/9/2018), pukul 19.10 WIB, gelaran Formula (F1) 2018 siap digelar di kota yang terkenal dengan Patung Merlion, Singapura.

Jadwal Siaran Langsung Balapan Formula 1 (F1) 2018 di Singapura, Luis Hamilton akan Pimpin Race
MMBC Sudirman
2018 Formula One Singapore Airlines Grand Prix. 

SRIPOKU.COM -- Minggu malam (16/9/2018), pukul 19.10 WIB, gelaran Formula (F1) 2018 siap digelar di kota yang terkenal dengan Patung Merlion, Singapura.

Meski informasi resmi apakah Formula 1 ditayangkan langsung di TV nasional, siaran langsung Formula 1 masih bisa anda nikmati di beberapa channel olahraga resmi yang disediakan secara berbayar, salah satunya melalui chanel Sky Sports.

Dilansir dari Tribun Wow.com, pada akhir pekan ini, balapan tersebut akan digelar di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, Singapura

Balapan kali ini akan menjadi persaingan ketat bagi pebalap Lewis Hamilton (Mercedes) dan Sebastian Vettel (Ferarri) untuk memperebutkan gelar juara dunia F1 musim 2018.

Dari 14 balapan, Lewis Hamilton kokg bertengger di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 256 poin, sementara Vettel berada di posisi runner-up dengan 226 poin.

danjennacolemanfan
instagram.com/danjennacolemanfan

Meski berada di puncak klasemen, Lewis Hamilton tidak ingin sesumbar.

Menurutnya, semua hasil yang didapatkan diraih karena usaha yang terbaik.

"Sejujurnya, saya tidak pernah memiliki harapan setiap kali saya datang untuk balapan."

"Saya kira yang terpenting bagi kami adalah dengan memberikan semuanya dan mencoba yang terbaik," kata Lewis Hamilton seperti dikutip dari formula1.com, Jumat (14/9/2018).

"Secara kolektif, sebagai sebuah tim kami telah melakukan pekerjaan luar biasa di masa lalu dan kami ingin mencoba dan menjaga kualitas itu," sambung Lewis.

Halaman
123
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved