Diduga Keracunan, Anggota Aktivis Pussy Riot Pyotr Verzilov Dilarikan ke Rumah Sakit

seorang aktivis Pyotr Verzilov yang tergabung dengan kelompok protes asal Rusia, Pussy Riot dilaporkan telah dibawa ke rumah sakit

Diduga Keracunan, Anggota Aktivis Pussy Riot Pyotr Verzilov Dilarikan ke Rumah Sakit
Fox Asia
Seorang anggota aktivis Rusia Pussy Riot masuk kedalam lapangan pada laga final Piala Dunia 2018 lalu. 

SRIPOKU.COM -- seorang aktivis Pyotr Verzilov yang tergabung dengan kelompok protes asal Rusia, Pussy Riot dilaporkan telah dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi serius.

Dilaporkan BBC, kerabat yang berbicara dengan situs Meduza mengatakan, mereka percaya dia mungkin telah menderita keracunan tetapi tidak ada pernyataan resmi mengenai kondisinya.

Verzilov dilaporkan jatuh sakit setelah sidang pada hari Selasa bersama rekan sesama aktivis Pussy Riot, Veronika Nikulshina.

Mr Verzilov adalah salah satu aktivis yang menyerbu lapangan dalam pertandingan terakhir Piala Dunia.

Baca: Timnas Putri Inggris Lolos ke Piala Dunia 2019 di Perancis, Sang Pelatih Yakini Gadis-gadisnya Juara

Setelah aksi masuk lapangan tersebut, ia dipenjarakan selama 15 hari tahun ini bersama dengan tiga aktivis perempuan setelah mereka melakukan serangan lapangan di final Piala Dunia sepak bola di Moskow pada 15 Juli, mengenakan seragam polisi.

Baca: Setelah Bikin Onar di Final Piala Dunia 2018, Band Pussy Riot Umumkan Rilis Lagu Baru

Kegiatan tersebut mereka lakukan atas nama Pussy Riot. Mereka memprotes pelanggaran-pelanggaran hak asasi manusia di Rusia.

Dikutip dari Reuters, keempat anggota Pussy Riot dinyatakan bersalah karena melanggar undang-undang tentang perilaku menonton pertandingan olahraga. Mereka juga dilarang menghadiri ajang olahraga apapun selama tiga tahun.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Reigan Riangga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help