Berita Musi Banyuasin

Bupati Muba Instruksikan Lurah dan Camat Soal Perda Pesta Rakyat dan Tidak Tinggalkan Tempat

"Tujuannya untuk meminimalisir penggunaan dan peredaran narkoba di pedesaan. Karena narkoba menjadi musuh utama kita." kata Bupati Muba.

Laporan wartawan sripoku.com, Fajeri

SRIPOKU.COM, SEKAYU— Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin menginstruksikan kepada seluruh Camat dan Lurah se-Kabupaten Muba untuk mensosialisasikan implementasi Peraturan Daerah (Perda) Pesta Rakyat. 

“Saya minta kepada seluruh camat dan lurah yang baru dilantik untuk selalu sedia di wilayah masing-masing. Ada fasilitas rumah dinas dan harus ditempati, jangan coba-coba tinggalkan tempat,” kata Dodi, disela Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrasi dan Fungsional Serta Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil dari Lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat Serta Tenaga Penyuluh Pertanian di Lingkungan Pemkab Muba, Jumat (14/9/18) di Griya Serasan Sekate. 

Baca: Arungi Kompetisi Pertamanya, Sriwijaya FC U-16 Berhadapan dengan U-16 PSMS Medan Sabtu Besok

Dodi juga menginstruksikan agar roda pemerintah di kecamatan dan kelurahan berjalan dengan baik dan dapat menyelesaikan masalah yang ada pada wilayah masing-masing.

Menurutnya Perda pesta rakyat ini harus dikawal hal ini bertujuan agar Kabupaten Muba bebas dari narkoba.

"Tujuannya tidak lain untuk meminimalisir penggunaan dan peredaran narkoba di pedesaan. Karena narkoba menjadi musuh utama kita dan Pemkab Muba menyatakan perang terhadap narkoba,”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Dodi juga mengingatkan kepada seluruh ASN yang dilantik untuk dapat maksimal mengemban tugas dan tanggung jawab.

Baca: Promo Hebat Produk Susu Formula di Hypermart. Sayang Dilewatkan

“Para ASN yang dilantik pada hari ini untuk dapat bekerja cerdas, cepat, dan tuntas,”jelasnya.

Perlu diketahui Pemkab Muba merotasi 5 Camat dan pelantikan 252 Pejabat Fungsional dan Administrasi. Selain itu juga, Pengambilan Sumpah lulusan STTD sebanyak 3 orang, dan Penyuluh Pertanian 27 orang.

Sedangkan posisi Kabag Humas yang sebelumnya dijabat Pelaksana Tugas oleh Yetria akhirnya diisi dengan pejabat definitif Kabag Humas yakni Herriyandi Sinulingga AP. (cr13)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help