Berita Daerah

Jurai Besemah Siap Bantu Pembangunan di Pagaralam

Pengurus Jurai Besemah yang merupakan perhimpunan masyarakat asal Kota Pagaralam akan ikut mendukung dan membantu mensukseskan semua program

Jurai Besemah Siap Bantu Pembangunan di Pagaralam
Ist
Walikota Pagaralam terpilih Alpian Maskoni saat bersilahturohmi bersama pengurua Jurai Besemah di Palembang, Selasa (11/9/2019) untuk saling mendukung program pembangunan di Kota Pagaralam lima tahun kedepan.

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Sebagai bentuk dukungan dalam program pembangunan di Kota Pagaralam lima tahun kedepan dibawah pimpinan Walikota dan Wakil Walikota terpilih Alpian Maskoni dan Muhammad Fadli.

Pengurus Jurai Besemah yang merupakan perhimpunan masyarakat asal Kota Pagaralam akan ikut mendukung dan membantu mensukseskan semua program pemerintah di Kota Pagaralam.

Hal ini diungkapkan, Ketua harian Jurai Besemah, Toni Panggarbesi. Menurutnya semua pengurus dan anggota Jurai Besemah sangat senang atas terpilihnya Alpian Maskoni dan Muhamad Fadli sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam priode 2018-2023.

"Kita bangga dan senang dengan terpilihnya pasangan muda Alpian Maskoni dan Muhammad Fadli sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam priode 2018-2023 mendatang," ujarnya.

Para pengurus Jurai Besemah yakin dengan semangat sebagai pemuda keduanya akan mampu menjadikan Kota Pagaralam semakin maju dengan program-program pembangunan yang lebih baik juga.

"Kami yakin pasangan ini akan bisa mensejahterakan masyarakat Pagaralam. Kami juga telah melihat program-program mereka yang sangat pro masyarakat kecil dan petani di Pagaralam," katanya.

Sikahturahmi yang digelar ini merupakan bentuk dukungan Jurai Besemah kepada pemimpin baru Kota Pagaralam tersebut. Bahkan pihaknya siap membantu secara total pembangunan Kota Pagaralam tanpa embel-embel lain seperti minta proyek dan pekerjaan.

"Dan ini adalah bentuk peduli jurai besemah yang juga memiliki tanggung jawab serta cinta kepada tanah leluhur," ungkapnya.

Walikota terpilih, Alpian Maskoni mengatakan, sangat merasa bangga dengan adanya dukungan dari para penurus Jurai Besemah yang memiliki latar belakang pendidikan dan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang berbeda.

"Saya sangat berterima kasih kepada mereka yang siap membantu pebangunan Kota Pagaralam serta mendukung program unggulan kami dalam membangun Kota Pagaralam," ujarnya.

Dikatakan Alpian dukungan diutarakan langsung oleh beberapa pengurus seperti Komjen (Pur) Susno Duadji yang ingin mendirikan sekolah atau sarana pendidikan bagi masyarat miskin. Kemudian Budiarto Marsul yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sumsel yang juga siap membantu program stek kopi serta Noviarman Kailani yang siap membuka pasar sayur buat masyarakat Pagaralam hingga keluar Kota.(one)

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved