SFC Update

Jelang Laga Perdana, EPA SFC U-16 Waspadai Hard Play PSMS Medan U-16

Hanya saja, mereka masih butuh teknik untuk melakukan penyelesaian akhir yang sangat dibutuhkan di saat pertandingan nanti.

Jelang Laga Perdana, EPA SFC U-16 Waspadai Hard Play PSMS Medan U-16
SRIPOKU.COM/RESHA
Skuat Elite Pro Academy Sriwijaya FC (EPA SFC) U-16 saat melakukan latihan persiapan di Stadion Madya Bumi Sriwijaya. SRIPOKU.COM/RESHA 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Elite Pro Academy Sriwijaya FC (EPA SFC) U-16 tengah bersiap menjamu PSMS Medan U-16, di laga perdana Liga U-16 Stadion Madya Bumi Sriwijaya Sabtu (15/9/2018) mendatang.

Saat ini, mereka akan memfokuskan diri untuk mematangkan finishing touch.

Pelatih Kepala Elite Pro Academy Sriwijaya FC U-16 Fauzi Toldo mengungkapkan, sejauh ini persiapan anak asuhnya sudah menunjukkan kemajuan yang baik.

Hanya saja, mereka masih butuh teknik untuk melakukan penyelesaian akhir yang sangat dibutuhkan di saat pertandingan nanti.

“Alhamdulillah untuk persiapan tim sudah mencapai 95 persen. Dan sampai saat ini masih ada waktu beberapa hari lagi untuk mematangkan kekuatan tim. Karena tinggal finishing touch pemain yang masih kurang,” ujarnya, saat ditemui di sela-sela latihan di Sation Madya Bumi Sriwijaya, Selasa (11/09).

Eks-Kiper Sriwijaya FC ini mengungkapkan, sebenarnya skuat yang diasuhnya tak terlalu buta akan kekuatan lawan kali ini.

Pasalnya, mereka pernah bertemu dengan tim tersebut di Festival Filanesia, Sawangan beberapa waktu lalu.

“Walaupun pernah ketemu dan menang 2-0, kita tidak akan menganggap remeh lawan meski main di kandang sendiri,” ungkapnya.

Selain itu, Fauzi Toldo menyatakan, Laskar Wong Kito Mudo tetap mewaspadai permain keras dari anak-anak muda Ayam Kinantan-julukan PSMS Medan.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved