Hanya Ingat Kamera, Inilah Spesifikasi Kamera Yang Dibawa Roy Suryo

Dilansir dari Tribunnews, total aset yang belum dibalikin sejumlah 3.226 unit. Untuk Total Aset yang lainnya Roy mengaku nggak ingat secara detail.

Hanya Ingat Kamera, Inilah Spesifikasi Kamera Yang Dibawa Roy Suryo
SoksiNews
Roy Suryo. 

Lensa ini dikhususkan buat kamera Nikon yang punya spesifikasi full frame. Dipersentajai focal length 200-400 mm, lensa ini emang cocok banget buat sports photography, wildlife dan aviation photography.

Seandainya dipasang ke kamera Nikon yang punya fitur DX, focal length bisa digedein dari 300-600 mm.

Kalo dilihat dari ukurannya, lensa ini emang besar dan berat. Tapi dengan fitur VRII, lensa ini bakal mencegah blur kalo kamera lo shaking.

Lensa Accam Lens Nikon 200-400mm
Lensa Accam Lens Nikon 200-400mm ()

Selain Lens Nikon AFS 200-400, ada juga, nih, lensa Nikon used AFS 400mm seharga Rp94.980.000 yang masih ada pada Roy Suryo.

Nah, aset kamera dan lensa ini termasuk dalam barang-barang Kemenporayang bernilai paling tinggi. Nilai total lensa kamera yang berjumlah 210 unit senilai Rp2.154.130.000.

Belum kelar, sob, masih ada juga kamera digital sebanyak 208 buah senilai Rp1.497.730.000. Diikuti peralatan studio gambar lainnya sebanyak 262 item senilai Rp1.335.486.000.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help