Berita Palembang

Diduga Cemburu, Wanita di Palembang Ini Aniaya Calon Istri Mantan Suaminya

Lantaran diduga cemburu seorang wanita DM (45) menganiaya Marwiyah Bella (35) yang tak lain adalah calon istri

Diduga Cemburu, Wanita di Palembang Ini Aniaya Calon Istri Mantan Suaminya
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Marwiyah (35), korban penganiyan didampingi Kuasa hukumnya, ketika melapor ke Polresta Palembang, Rabu (12/9). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Lantaran diduga cemburu seorang wanita DM (45) menganiaya Marwiyah Bella (35) yang tak lain adalah calon istri dari mantan suaminya yang sudah resmi cerai 3 tahun lalu.

Tak terima sudah dianiaya, Marwiyah Bella warga komplek Bugenviille Kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang ini, didampingi kuasa hukumnya mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisisan Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (12/9/2018) sore.

Baca: Dulu Berpenampilan Kucel, Sekarang 7 Artis Ini Miliki Kecantikan Bak Barbie, No 3 Bikin Pangling!

Guna melaporkan DM warga Jalan Prajurit Nazaruddin lr Mayor kelurahan Kalidoni Palembang yang sudah melakukan penganiyaan terhadap dirinya.

Kepada petugas piket Marwiyah menuturkan kejadian yang dialaminya Senin (03/9) sekitar pukul 21.00, dimana saat itu korban sedang sakit dan menginap di rumah calon suaminya bersama kakak perempuannya di Jalan Radial Lorong Cempaka Palembang datang dan langsung marah-marah.

Baca: Mitsubishi Xpander Hadir Dengan Varian & Warna Baru

"Waktu itu, saya sedang sakit pak jadi nginep di rumah calon suami saya sama kakak perempuanya lagi di kamar, dia (terlapor) masuk dari jendela lantai atas dan langsung menggedor pintu kamar," ungkapnya.

Setelah pintu dibukakan, DM langsung mengkuncinya, DM langsung marah-marah dan memukul dan mencakar tubuhnya.

Baca: Pemkab OKI Terima 193 CPNS, 119 Orang Tenaga Guru Termasuk Honorer K2 yang Terverifikasi

"Jadi setelah pintu saya bukakan, dia masuk dan mengunci pintu, kami berdua dalam kamar, dia leluasa menganiaya saya pak, tapi tidak bisa melakukan perlawanan karena sakit," katanya.

Akibat dari penganiyaan tersebut korban mengalami luka memar di bawah mata kanan akibat terkena tinjuan dari telapor, luka cakar di leher bagian leher sebelah kanan dan luka cakar di bahu sebelah kiri.

Baca: Dampak Tingginya Nilai Tukar Dolar Terjadi Pembatalan Paket Wisata ke Luar Negeri

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan korban. "Laporan sudah kita terima dan akan segera kita tindak lanjuti segera," tutupnya.

Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help