Bersinar di Timnas Jerman, Leroy Sane Diyakini Thomas Muller Jadi Pemain Berbahaya

Striker Bayern Munchen dan Timnas Jerman Thomas Muller yakin Leroy Sane dapat menjadi bintang bagi tim nasional Jerman

Bersinar di Timnas Jerman, Leroy Sane Diyakini Thomas Muller Jadi Pemain Berbahaya
Fox Asia
Leroy Sane 

SRIPOKU.COM -- Striker Bayern Munchen dan Timnas Jerman Thomas Muller yakin Leroy Sane dapat menjadi bintang bagi tim nasional Jerman meski winger lincah tersebut tidak masuk kedalam tim pada Piala Dunia 2018 di Rusia lalu.

Pemain sayap Manchester City itu tidak termasuk dalam tim pelatih Joachim Low yang tersingkir di fase grup.

Meskipun demikian, penyerang cepat sayap kiri ini bisa membuat masuk ke dalam tim inti meski permainannya hanya terbilang sebenar saat bertemu Prancis di ajang UEFA Nations League 2018 beberapa waktu lalu.

Thomas Muller mempunyai pandangan bahwa Leroy Sane memiliki semua aset untuk menjadi "Pemain berbahaya" di masa depan untuk juara Dunia 2014 itu.

Baca: Terima Perlakuan Rasialis Hingga Pensiun dari Timnas Jerman, Ratusan Penggemar Mesut Oezil Demo

“Kami selalu mencoba untuk memiliki dampak positif pada rekan tim kami yang lebih muda. Leroy Sane adalah pemain yang sangat terampil dengan kemampuan yang sangat baik," jelasnya dilansir Sripoku.com dari Fox Asia.

“Terutama di Jerman, tidak ada banyak pro dengan langkahnya. Kami ingin dia menjadi senjata mematikan untuk Jerman dan menjadi pemain berbahaya bagi tim nasional," ungkapnya.

Baca: Leroy Sane Tinggalkan Skuat Der Panzer Usai Ditahan Imbang Prancis

“Saya pikir dia sekarang cukup dewasa. Saya percaya dia melakukan banyak hal di masa depan. Itu juga tugas kami untuk membantunya mengakses potensi penuhnya di tim nasional. Itu bukan hanya untuk Leroy," tambah Muller.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Reigan Riangga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help