SFC Update

Alan Hendrique Kecewa tak Bisa Tampil di Hadapan Suporter Palembang

Sriwijaya FC harus kehilangan satu pilarnya, saat menghadapi Persebaya Surabaya di Palembang nanti.

Alan Hendrique Kecewa tak Bisa Tampil di Hadapan Suporter Palembang
SRIPOKU.COM/RESHA
Pemain Sriwijaya FC Alan Hendrique 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- Sriwijaya FC harus kehilangan satu pilarnya, saat menghadapi Persebaya Surabaya di Palembang nanti. Pemain itu adalah posisi Alan Hendrique posisi stopper.

Stopper berdarah Brazil ini harus absen di satu laga , yakni menjamu Persebaya Surabaya Minggu (16/9/2018) nanti lantaran akumulasi kartu kuning.

Kartu kuning yang didapatnya di menit ke-31 dalam laga tandang kemarin, menjadi kartu kuning ketiga yang ia dapat selama mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Baca: Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Dilantik Tanggal 18 September 2018 di PSCC Palembang

Alan Henrique mengaku kecewa tidak dapat bermain di laga Sriwijaya FC kontra Persebaya nanti. Apalagi, dirinya menyebut kartu kuning yang diterimanya tersebut sedikit tidak adil karena menganggap tidak melakukan pelanggaran berbahaya kepada lawan.

"Saya kecewa karena tahu kondisi tim sangat membutuhkan saya dan laga melawan Persebaya sangat penting nantinya, apalagi laga ini akan dimainkan kembali di Palembang," ujarnya saat dikonfirmasi.

Padahal, ia sangat ingin tampil di hadapan pendukung Sriwijaya FC di Palembang. Memang sebelumnya, ia pernah melakoni laga kandang tapi saat itu berstatus laga usiran sehingga digelar di Stadion H. Agus Salim Padang.

Baca: Rudi Apriadi Anggota DPRD Sumsel Divonis Bebas dari Tuntutan Pindana Dugaan Pemalsuan Surat Tanah

"Tentu akan sangat berbeda bila dimainkan di depan pendukung sendiri. Namun meskipun begitu saya akan tetap mendukung tim dan berlatih seperti biasa," tambahnya.

Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC Subangkit mengatakan akan menyiapkan sejumlah pemain untuk menggantikan posisi Alan Henrique nanti. Satu diantaranya, ialah mencoba duet Mohamadou Al Hadji bersama Goran Gancev.

"Bisa seperti itu, Hadji dengan Goran di bek tengah atau Ahmad Faris kita mainkan sebagai stopper karena dia juga bisa bermain di posisi tersebut. Tidak hanya di lini belakang, namun semuanya nanti kita evaluasi saat latihan di Palembang, Kamis (13/9/2018) sore," ungkapnya saat dihubungi Rabu (12/9/2018). (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved