Ngaku 'Hajar' Hilda Vitria Ribuan Kali, Kris Hatta Disemprot Deddy Cobuzier hingga Dilaporkan Polisi

Deddy Corbuzier Sindir Ucapan Tak Sopan Kris Hatta Soal Hubungan Intim dengan Hilda Vitria ' 'Ribuan Kali'

Ngaku 'Hajar' Hilda Vitria Ribuan Kali, Kris Hatta Disemprot Deddy Cobuzier hingga Dilaporkan Polisi
Kolase Sripoku.com
Deddy Cobuzier, Kriss Hatta dan Hilda Vitria 

Hal menarik dalam siaran tersebut adalah saat Kriss menghitung berapa banyak dirinya melakukan hubungan intim dengan Hilda selama masa pernikahan.

"Guys kita hitung-hitungan yah. Nikah dua tahun, dalam satu tahun itu ada 12 bulan, berarti ada 360 hari, eh 365 hari ya," ujar Kriss saat melakukan siaran langsung di instagram, pada Minggu (9/9/2018) kemarin.

"Dalam satu hari, gua 'hajar' dia enam kali, ya kan. Dikali 30 (satu bulan), 180 kali gua 'hajar' dia noh, ya, satu bulan loh," sambung Kriss sembari memamerkan hitunganya di kalkulator ponsel.

Tak berhenti, Kriss kembali menghitung hingga masa pernikahan mereka habis.

"180 kali lagi, 12 dong. Bener kan? 2.160 kali gua 'hajar' dalam setahun. Tambah lagi karena dua tahun gua nikah, kan. Lu bayangin, 4.320 tuh wanita gua 'ehm'," ujar Kriss sembari tertawa.

Ia pun mengucapkan selamat kepada adik mendiang Olga Syahputra itu karena sudah berhasil mendapatkan mantan 'istrinya'.

"Jadi untuk Billy Syahputra ya udah selamat ya dapat bekas gue ya. Selamat, selamat," lanjutnya.

Kemudian ia menegaskan hasil perhitungannya kembali.

"Karena selama nikah sama gua, dia gua 'hajar' 4.320 kali," tutupnya sembari tertawa.

Deddy Corbuzier Sindir Kriss Hatta

Halaman
1234
Penulis: Candra Okta Della
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help