Berita Palembang

Haornas 2018 - Pemprov Sumsel Apresiasi Insan Olahraga yang Berdedikasi dan Berprestasi

para insan olahraga dan atlet yang terlibat dalam Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang itu juga diganjar hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Haornas 2018 - Pemprov Sumsel Apresiasi Insan Olahraga yang Berdedikasi dan Berprestasi
Humas Pemprov Sumsel

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -  Mewakili Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Pj Walikota Palembang Ahmad Najib memberikan penghargaan kepada insan olahraga yang berdedikasi dan berprestasi tahun 2018 dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXV di Graha Bina Praja (Auditorium) Pemprov, Senin (10/9).

Masing-masing insan olahraga yang mendapatkan penghargaan tersebut di antaranya yakni atlet, wasit, pelatih dan pembina olahraga.

Untuk Pembina Olahraga Berdedikasi dan Berprestasi 2018 adalah Ir. H. Heri Amalindo M.M dari cabor dayung.

Selain aktif menjadi Ketua Umum PODSI, Heri juga dinilai berdedikasi secara terus menerus memberikan dukungan terhadap kemajuan olahraga di Kabupaten PALI dan meningkatkan prestasi atlet dayung Sumsel di tingkat nasional dan internasional.

Kemudian penghargaan untuk pelatih berdedikasi dan berprestasi 2018 diberikan kepada Abbas Akbar dari cabor pencak silat.

Abbas Akbar dinilai berprestasi karena berhasil mengantarkan sejumlah atlet meraih medali emas pada Asian Games 2018 bulan Agustus kemarin.

Sementara itu penghargaan untuk wasit berdedikasi dan berprestasi tahun 2018 disematkan kepada Candra Oktadella dari cabor wushu.

Selanjutnya penghargaan atlet berprestasi diberikan kepada tiga atlet masing-masing yakni Muhammad Inayah peraih medali emas dari cabor panjat tebing, Fidella Puspa Dewi dari cabor menembak, serta Muhammad Bejita dari cabor renang.

Selain piagam penghargaan, para insan olahraga dan atlet yang terlibat dalam Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang itu juga diganjar hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Pj Walikota Palembang Ahmad Najib saat membacakan sambutan Menpora RI mengatakan, bertepatan dengan Haornas, Indonesia juga merayakan banyak peristiwa penting di tanah air.

Halaman
12
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help