Liga Inggris

Lama Puasa Gelar, Xherdan Shaqiri Bertekad Memenangkan Trofi di Liverpool

Pemain sayap anyar Liverpool Xherdan Shaqiri berharap untuk menggunakan pengalamannya agar bisa memenangkan banyak gelar

Lama Puasa Gelar, Xherdan Shaqiri Bertekad Memenangkan Trofi di Liverpool
Fox Asia
Xherdan Shaqiri bersama pemain Liverpool lainnya saat merayakan gol. 

SRIPOKU.COM -- Pemain sayap anyar Liverpool Xherdan Shaqiri bertekad akan menggunakan pengalamannya agar bisa memenangkan banyak gelar guna mengakhiri kekeringan trofi selama enam tahun Liverpool.

Pemain Internasional Swiss ini pernah memenangkan tiga gelar Bundesliga, Liga Champions UEFA dan dua trofi DFB-Pokal selama berseragam Bayern Munchen.

Shaqiri bergabung dengan tim Jurgen Klopp dari Stoke yang terdegradasi musim lalu dan bertekad untuk membantu Merseysided merah memenangkan trofi pertama mereka sejak tahun 2012, ketika mereka mengangkat Piala Liga.

"Tujuannya adalah agar klub memenangkan sesuatu, itu harus menjadi tujuan tim kami," katanya kepada majalah resmi klub dilansir dari Fox Asia.

Baca: Hasil, Klasemen dan Jadwal Liga Inggris Minggu, Spurs & Watford Bisa Gusur Liverpool Jika Begini

“Kami harus mengambil setiap pertandingan dan mencoba untuk memenangkannya, kami maju sekarang dan melihat pertandingan berikutnya. Seperti inilah Anda memenangkan gelar dan saya harap kita akan melakukannya tahun ini,"

Baca: Berikut Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Sabtu 2 September Malam, Chelsea-Liverpool Melesat

“Pertama-tama, kami ingin mencoba memainkan sepakbola yang sangat baik. Tetapi kami juga tahu bahwa tidak selalu kasus sepakbola yang bagus menang, jadi kami perlu tahu cara memenangkan pertandingan, itu penting dan bersaing dengan tim lain," jelasnya.

Sebagai pemain baru, Shaqiri ingin menunjukkan sepakbolanya, meski sebagian besar pemain sudah mengenalnyadari Liga Premier dan dari Bayern, lantaran memiliki pengalaman yang bagus.

Baca: Selebrasi Elang Kembar Albania, Shaqiri & Xhaka Didenda Shkodran Mustafi Lepas dari Sanksi FA

"Saya memenangkan banyak gelar bersama Bayern dan saya ingin mencoba memberikan pengalaman ini kepada tim Liverpool ini yang masih muda dan mencoba membantu mereka memenangkan sesuatu," jelasnya.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Reigan Riangga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved