Hilangkan Kesan Tomboy, Ini Cara Dian Soediro Kenakan Jeans Koleksinya

Jeans merupakan outfit favorit MC satu ini. Koleksi yang ia punya hampir memenuhi lemari pakaiannya.

Hilangkan Kesan Tomboy, Ini Cara Dian Soediro Kenakan Jeans Koleksinya
sripoku.com/refly
Dian Soediro 

Laporan wartawan sripoku.com, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Terjun di dunia Master of Ceremony (MC) hingga sesekali mengikuti photoshoot tidak mengurangi kecintaan Dian Soediro terhadap produk-produk jeans.

Bahkan, cewek 23 tahun ini memiliki jeans yang hampir memenuhi lemari pakaiannya. Padahal, jeans kerap dicap busananya pria dan perempuan yang hobi mengenakannya sering kali dicap tomboi.

"Nggak takut dicap tomboi karena sekarang kan produk-produk jeans sudah banyak jenis dan modelnya. Selain itu, kalau kita padukan dengan busana atau aksesoris yang feminim, kesan tomboinya akan hilang," kata Dian, Senin (10/9/2018).

Diterangkan Dian, dirinya tak ingat sejak kapan mulai menyukai produk-produk busana jeans. Yang pasti, di lemari pakaiannya, beragam jenis bisa dilihat. Ada baju, jaket, celana, dan tentunya celana panjang berbahan denim.

Dian memakai salah satu koleksi jeans miliknya.
Dian memakai salah satu koleksi jeans miliknya. (sripoku.com/refly)

Suka jeans, menurut Dian, karena mudah dipadu-padankan dengan jenis busana yang lain. Tinggal tentukan saja apa tema outfit yang diperlukan. Misal, jika ingin tampil terlihat feminim, bisa dipadukan dengan rok dan alas kaki yang ada heelsnya.

Ingin sporti, bisa dengan sepatu sport atau dipadukan dengan jaket sporti. Dian sendiri, kalau sudah memakai jaket jeans, biasanya akan ia padukan dengan tanktop, bisa pula dalamannya berupa dress.

Dian memperlihatkan beberapa jenis jeans yang ia koleksi.
Dian memperlihatkan beberapa jenis jeans yang ia koleksi. (sripoku.com/refly)

"Jeans juga tren fesyen yang timeless atau nggak hilang ditelan zaman. Se-kekinian apapun tren fesyen yang berkembang, jeans akan selalu berjaya," kata Dian.

Mengenai koleksi jeans yang ia punya, dikatakan Dian, ia beli mayoritas dari Jakarta. Ada pula yang didapat melalui toko-toko online. Sementara untuk merk atau jenis, cewek yang baru saja lulus tingkat kuliah ini tidak mematok satu kriteria khusus.

Dian memakai salah satu jeans yang ia koleksi.
Dian memakai salah satu jeans yang ia koleksi. (sripoku.com/refly)

"Kalo acara formal sih jarang pake jeans tapi masih bisa dan masih pantes kok apalagi aku ada kemeja jeans dan dress jeans itu dipake buat ke acara formal. Bagus dan pantas pantas aja," tutup Dian.

Penulis: Refli Permana
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help