Update SFC

Hadapi Persipura, Isu Erick Tohir Hingga Pengusaha Asal akan Suntikkan Dana Segar ke Sriwijaya FC

"Kami sudah komunikasi dengan para pemain, kami katakan, kalian harus fokus, sola dana urusan kami, apalagi kini akan ada investor baru,"

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Menjelang pertandingan berat lawan Persipura, di Stadion Mandala Jayapura, Pekan ke-12 Liga I Indonesia, Selasa (11/10/2018), menjadi bumbu hangat jika adanya investor yang akan menyuntikkan dana segar untuk Sriwijaya FC.

Hal inilah yang menambah spirit bagi Esteban Vizcarra dan Beto Gonlcalves untuk fokus dan memburu poin terbaik guna membela Sriwijaya FC menghadapi Persipura Jayapura.

"Kami sudah komunikasi dengan para pemain, kami katakan, kalian harus fokus, sola dana urusan kami, apalagi kini akan ada investor baru," ujar H Muddai Madang, Komisaris Utama PT SOM, Senin kemarin.

Muddai menilai, pemain kini sangat semangat, hal ini tak lepas dari membaiknya keuangan Sriwijaya FC. Bahkan tidak mungkin mereka akan mendapatkan 3 poin di Persipura.

"Harus kita akui lawan Persipura sangat sulit, setiap di sana pasti sulit, namun kita yakin para pemain bisa memberikan yang terbaik, kami targetkan minimal satu poin bahkan bisa tiga poin asalkan mereka fokus, saya juga sudah bicara dengan kapten tim Yu Hyun Koo, kemudian Beto dan Vizcarra," ujar Muddai.

Terkait identitas investor baru, memang beberapa nama disebutkan termasuk Erick Tohir, pengusaha sukses Indonesia yang sudah mendunia, karena menjadi pemilik Inter Milan.

Kemudian ada pula sosok putra asli Sumsel yang sukses diperantauan dan kini siap kembali membangun daerah.

"Dia wong Sumsel, meski darahnya sudah campuran, dia sukses dirantau dan sudah lama ingin kembali ke Palembang membantu dan saya sebutkan bisa memberikan bantuan untuk Sriwijaya FC sebagai ivenstor dai dia mau," ujar H Muddai.

Jika tidak ada halangan, maka sang investor akan dikenalkan oleh Muddai kepada publik pada Sabtu depan.

"Sabtu depan di pekan ini akan kita kenalkan," ujar Muddai.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved