Diisukan Bakal Kembali ke Manchester United, Van der Sar Tegaskan Bahagia di Ajax Amsterdam

Direktur Umum Ajax, Edwin Van der Sar menepis anggapan bahwa ia akan mengambil peran baru di bekas klubnya

Diisukan Bakal Kembali ke Manchester United, Van der Sar Tegaskan Bahagia di Ajax Amsterdam
http://www1.pictures.zimbio.com
Edwin van der Sar.

SRIPOKU.COM --Direktur Umum Ajax, Edwin Van der Sar menepis anggapan bahwa ia akan mengambil peran baru di bekas klubnya Manchester United.

Pemain asal Belanda itu pernah menghabiskan tujuh tahun yang gemilang di Old Trafford, selama hari-harinya bermain, Van der Sar turut membantu United meraih empat gelar Premier League dan trofi Liga Champions UEFA yang didambakan.

Van der Sar kembali ke Ajax Amsterdam pada tahun 2012 - 2013 setelah meninggalkan De Godenzonen untuk Juventus, awalnya sebagai direktur pemasaran sebelum diangkat ke posnya saat ini pada tahun 2016.

Pria berusia 47 tahun itu dilaporkan masuk dalam radar Setan Merah untuk mengisi posisi direktur teknis yang akan bertanggung jawab untuk merombak pemanduan dan perekrutan.

Baca: Usai Menjalani Training Camp di Belanda 3 Bulan,Tim Dayung Indonesia Optimis Sumbang Emas

Baca: Hasil Pertandingan Manchester United (MU) vs Burnley, Tampil Dominan MU Menang 2-0

Namun, pemain kedua terbesar Belanda tetap berkomitmen untuk melihat visinya melalui di Johan Cruyff Arena, setelah empat musim tanpa trofi.

"Saya melihatnya (laporan) beberapa minggu lalu di media, tetapi cerita tentang United itu tidak masuk akal," kata Van der Sar dilansir Sripoku.com dari Fox Asia.

“Saya pikir saya memiliki kontrak dua tahun. Ajax adalah klub saya dan saya ingin tinggal lebih lama. Keberhasilan yang kita perjuangkan dan ingin capai adalah indah,” jelasnya.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Reigan Riangga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help