Berita Palembang

Rayakan HUT Partai Demokrat ke-17, Ishak Mekki Ajak Pilih Demokrat Agar Menangkan Pileg 2019

"Sesuai tagline kita, Demokrat Rindu Rakyat. Rakyat Rindu Demokrat. Makanya pada Pileg memilih Demokrat supaya bisa mengusung AHY sebagai Capres 2024

Rayakan HUT Partai Demokrat ke-17, Ishak Mekki Ajak Pilih Demokrat Agar Menangkan Pileg 2019
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ir H Ishak Mekki MM didampingi Sekretarisnya MF Ridho ST MT, Wakil Ketua RHM Cek Adi Rasyidi, H Zainuddin memberikan sambutan pada HUT ke-17 Partai Demokrat di DPD Partai Demokrat Sumsel, Minggu (9/9/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pada peringatan HUT ke-17, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ir H Ishak Mekki MM didampingi Sekretarisnya MF Ridho ST MT mengajak kader dan masyarakat untuk memenangkan Pileg 2019 mendatang.

"Sesuai tagline kita, Demokrat Rindu Rakyat. Rakyat Rindu Demokrat. Makanya pada Pileg memilih Demokrat supaya bisa mengusung AHY sebagai Capres 2024," ungkap Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ir H Ishak Mekki MM didampingi Sekretarisnya MF Ridho ST MT, Wakil Ketua RHM Cek Adi Rasyidi, H Zainuddin pada HUT ke-17 Partai Demokrat di DPD Partai Demokrat Sumsel, Minggu (9/9/2018).

Baca: Jelang Kejurda hingga Kejurnas, Atlet Federasi Arung Jeram Indonesia Mulai Latihan

Ishak yang masih menjabat Wagub Sumsel mengatakan meski usia partai berlambang Mercy ini relatif muda 17 tahun. Tapi sarat pengalaman memimpin negara dua periode.

"Hari ini juga sekaligus memperingati HUT Bapak SBY Ketum DPP Demokrat. Agar Partai tetap jaya dan tetap istiqomah menjalankan tugas, memberikan yang terbaik kader-kadernya di dewan," kata Ishak yang juga maju sebagai Caleg DPR RI.

Baca: Lebih Gagah dan Agresif, New Honda CB150R Streetfire & New Honda CBR250RR Mengaspal di Sumsel

Dikatakannya, pada tahun 2019 Partai Demokrat ikut andil dalam memperebutkan kursi di DPR RI, DPRD provinsi maupun kota/kabupaten.

"Kita harus mendekatkan diri dan merebut hati masyarakat. Saya yakin PD akan berkiprah kembali mengulangi kejayaannya. Menurut penelitian LIPI kita masuk 4 besar."

Baca: Persipura vs Sriwijaya FC, Ajang Penebus Dosa Alberto Goncalves

"Bagaimana ini terus meningkat. Hasilnya kita masuk 3 besar. Kadernya dapat mendominasi di legislatif. Lebih banyak memperoleh kursi. Ini tugas para Caleg bagaimana meningkatkanya," ujar mantan Bupati OKI dua periode.

Ia mengajak bersama-sama berdoa agar terhindar dari hal isu yang merugikan partai, menjaga agar tetap di jalan yang benar.

Baca: Spanduk Ganti Presiden Bermunculan di Kabupaten PALI. Ini Komentar Ketua KNPI PALI

Sementara Sektaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang H Anton Nurdin juga menyatakan tekadnya untuk memenangkan Pileg di Palembang.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help