Berita Palembang

Peluru Nyasar di Sei Selayur Tembus Dinding Seng Rumah Yus Nizar

Yus Nizar Fitri (29) warga yang tinggal di Jalan Mayor Zen Lorong Satra Kelurahan Sei Selayur Kecamatan Kalidoni Palembang

Peluru Nyasar di Sei Selayur Tembus Dinding Seng Rumah Yus Nizar
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Proyektil peluru yang menembus seng rumah Yus di Jalan Mayor Zen Lorong Sastra Kelurahan Sei Selayur Kecamatan Kalidoni Palembang, Minggu (9/9/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Yus Nizar Fitri (29) warga yang tinggal di Jalan Mayor Zen Lorong Satra Kelurahan Sei Selayur Kecamatan Kalidoni Palembang, nyaris terkena peluru nyasar menembus seng belakang yang masuk ke dalam kediamannya. Minggu (9/9/2018).

Beruntung peluru tajam berwarna kuning emas tersebut melintas di sampingnya sehingga tidak mengenai Yus yang saat itu sedang berdiri.

Baca: Realisasi Vaksin MR di Sumsel Minim, Dinkes Sumsel Minta Gubernur Dukung Program Ini

Sontak melihat peluru yang jatuh di dalam kediamannya itu membuatnya berteriak ketakutan.

"Saat itu saya sedang mencuci piring Pak, didapur. Tiba-tiba ada bunyi suara ledakan seperti percon yang meledak besar di dalam rumah. Ketika saya lihat ternyata ada satu buah buah peluru dilantai," ujarnya.

Yus mengakui tak mengetahui dari mana peluru tersebut datang dan menembus seng belakang kediamannya.

Baca: Harga Sawit di Tebingtinggi Perkilo Cuma Seharga Rp 750

"Tak terdengar suara ledakan seperti orang menembak, tiba-tiba saja sudah ada suara ledakan di dalam rumah saya," ungkapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK melalui KA SPKT Polresta Palembang Iptu Heri membenarkan adanya peristiwa peluru nyasar yang masuk kedalam kediaman warga.

Baca: Protes PT SERD Tidak Prioritaskan Tenaga Kerja Lokal, Warga Semende Blokir Jalan Menuju Perusahaan

"Sudah kita lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dugaan sementara peluru nyasar, dan masih dalam penyelidikan, " katanya.

Masih dikatakannya, untuk kepentingan penyelidikan pihaknya membawa satu buah proyektil tersebut untuk dilakukan uji laboratorium. "Dari keterangan warga sekitar tidak terdengar suara ledakan di area lokasi," ujarnya.

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved