Berita Palembang

Optimis Prabowo Menang di Sumsel, Akbar Alfaro : Kemenangan Prabowo - Sandi Kemenangan Rakyat

"Kemenangan Prabowo-Sandi kemenangan rakyat. Maka marilah kita bersama bersinergi membawa kemenagan untuk rakyat," harap Akbar

Optimis Prabowo Menang di Sumsel, Akbar Alfaro : Kemenangan Prabowo - Sandi Kemenangan Rakyat
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Akbar Alfaro Ketua Komunitas Kami BERANI Sumsel saat mendeklarasikan diri, Minggu (2/9/2018) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kaum milenial yang ada di Sumatera Selatan, khususnya di Palembang telah mendeklarasikan diri mendukung calon presiden dan wakil presiden 2019-2024 Prabowo Subianto -Sandiga Uno.

Komunitas yang menyebut dirinya #KamiBeraniSumsel (Kaum Milenial Bersama Prabowo Sandi), juga menyatakan ingin adanya perubahan.

Ketua Kami BERANI Sumsel, Akbar Alfaro mengaku pihaknya optimis mampu merebut setidaknya 70 persen suara para anak muda alias kaum milenial.

"Kami BERANI terkumpul dari berbagai kalangan anak muda, maka itu kami yakin mampu rebut sekitar 70 persen suara milenial," ujarnya, Minggu (9/9/2018).

Keyakinan Kami BERANI Sumsel dapat merebut suara anak muda, tidak terlepas dari calon yang didukung saat ini merupakan dua sosok pasangan pas antara tua dan muda.

Selain diyakini dapat membawa Indonesia lebih baik, sosok pengusaha muda Sandiaga Uno dinilai sebagai calon tepat menyuarakan hati pemilih pemula.

"Keduanya pasangan sangat PAS, tentunya inilah alasan kami para pemuda Sumsel untuk mendukung beliau berdua," tegas ketua HIPMI Sumsel ini.

Akbar menjelaskan, pihaknya bakal merangkul pemuda pemudi di Bumi Sriwijaya dari berbagai komunitas yang menginginkan perubahan Indonesia Raya dengan mendukung pasangan Prabowo-Sandi.

"Kemenangan Prabowo-Sandi kemenangan rakyat. Maka marilah kita bersama bersinergi membawa kemenagan untuk rakyat," harap Akbar. 

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help