Berita Lubuklinggau

Kawanan Rampok Bacok dan Rampas Senpi Personel Brimob Ditembak Mati, 1 Tewas Mengambang

Satu pelaku lagi, asal Lampung ditemukan tewas mengambang di Sungai Kelingi, ditembak oleh rekannya

Kawanan Rampok Bacok dan Rampas Senpi Personel Brimob Ditembak Mati, 1 Tewas Mengambang
SHUTTERSTOCK
Pistol meletus, tembak 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Satu dari sembilan tersangka pelaku perampokan di PT Sriwijaya Distribusindo Raya (SDR) Lubuklinggau atau yang biasa disebut gudang PT Wings ditangkap tim buser Satreskrim Polres Lubuklinggau dan tim intel Brimobda Sumsel.

Dia adalah Sapariyanto (30) warga Desa Durian Remuk Kecamatan Muarabeliti Kabupaten Musirawas.

Dalam penangkapan yang dilakukan pada Jumat (7/9/2018) itu, tersangka tertembak mati karena melakukan perlawanan terhadap petugas.

Sebelumnya dua pelaku sudah berhasil ditangkap dan menjalani proses hukum.

Dan satu pelaku lagi, asal Lampung ditemukan tewas mengambang di Sungai Kelingi, ditembak oleh rekannya sendiri usai merampok, diduga karena selisih paham soal pembagian hasil perampokan.

"Dua sudah ditangkap, satu ditembak mati temannya sendiri. Dan satu pelaku yang sudah masuk DPO kita ditangkap sekarang dan tewas tertembak oleh anggota, karena melakukan perlawanan saat penangkapan," ungkap Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar didampingi Kaden B Por Satbrimob Polda Sumsel AKBP Eko Yudi Karyanto, Kasat Reskrim AKP Rivow Lapu saat rilis di kamar jenazah RS Sobirin Lubuklinggau, Sabtu (8/9/2018).

Dijelaskan, penangkapan tersangka pelaku berawal dari informasi yang diterima tim opsnal Satreskrim Polres Lubuklinggau.

Bahwa salah satu tersangka yaitu Sapariyanto yang sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) akan melarikan diri menuju Lampung.

Selanjutnya tim opsnal Satreskrim Polres Lubuklinggau bersama tim intel Brimob Polda Sumsel menghadang tersangka di Pos Pol Muara Saling Kabupaten Empatlawang.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved