Hasil Italia vs Polandia UEFA Nations League Skor Akhir 1-1

Sejumlah negara besar Eropa tergabung di Liga A UEFA Nations League, memperebutkan jatah empat semi finalis yang akan bertarung Juni 2019.

Hasil Italia vs Polandia UEFA Nations League Skor Akhir 1-1
bola.net
Hasil Pertandingan Italia vs Polandia: Skor 1-1

SRIPOKU.COM - Berikut laporan hasil pertandingan Italia vs Polandia dalam laga UEFA Nations League di Renato Dall’Ara (Bologna), Sabtu (8/9), yang ditutup dengan skor akhir 1-1. Italia kebobolan gara-gara pemain Chelsea.

Kompetisi UEFA Nations League dibikin oleh UEFA untuk memberi aspek kompetitif pada laga-laga persahabatan selama jeda internasional agar tak membosankan. Sejumlah negara besar Eropa tergabung di Liga A UEFA Nations League, memperebutkan jatah empat semi finalis yang akan bertarung Juni 2019.

Timnas Italia tertinggal 0-1 dari Timnas Polandia pada babak pertama laga UEFA Nations League 2018 di Stadion Renato Dall'Ara, Sabtu (8/9/2018) dini hari WIB.

Timnas Italia sebenarnya tampil lebih mendominasi.

Gli Azzurri memimpin penguasaan bola dengan 58 persen.

Dari segi peluang, Italia memiliki 8 yang tak satu pun mengarah tepat sasaran.

Adapun Polandia mempunyai 5 kesempatan, di mana 3 menuju ke gawang.

Mencoba mengontrol jalannya pertandingan sejak awal, Italia justru terancam dengan tembakan jarak dekat Piotr Zielinski.

Namun, kiper Italia, Gianluigi Donnarumma, tampil sigap menepis bola.

Pada menit ke-26, Donnarumma kembali sukses mementahkan sepakan pemain Polandia, Grzegorz Krychowiak, dari dalam kotak penalti.

Halaman
123
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved