Liga I Indonesia

Gomez Ingatkan Pemain Persib Bandung Jangan Bikin Pelanggaran tak Perlu Lawan Arema

“Kadang kami takut bukan karena kerja kami di lapangan, tapi karena wasit, mereka sering berikan kartu kuning karena banyak hal.

Gomez Ingatkan Pemain Persib Bandung Jangan Bikin Pelanggaran tak Perlu Lawan Arema
Bolasport.com
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media dalam jumpa pers usai melawan Madura United pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Pertandingan yang tidak mudah. Maka itu, Persib pantas khawatir dengan absennya beberapa pilar di laga berat bulan September.

Sebab, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Agung Mulyadi, Hariono, dan Ghozali Siregar telah mengantongi masing-masing dua kartu kuning. Supardi dan In-Kyun Oh dapatkan empat kartu kuning, serta Jonathan Bauman enam kartu.

Maka itu, total delapan pemain itu bakal absen andai kembali dilayangkan kartu kuning pada pertandingan kedepan.

Jelas bakal sangat merugikan, lantaran Persib tengah berjuang mempertahankan puncak klasemen dengan dihadapkan pada lawan-lawan krusial vs Borneo FC, Persija, dan Madura United.

Pelatih Persib Mario Gomez mengamanatkan para awaknya agar berhati-hati mengambil keputusan yang membuahkan pelanggaran. Mereka harus menghindarkan pelanggaran-pelanggaran tidak penting demi keutuhan unit tim 11.

“Ya kami harus hati-hati ketika bermain, karena saya kira ada dua pemain yang sudah punya dua kartu kuning salah satunya Mali (Bojan Malisic),” katanya seperti dilansir di simamaung.com,  Sabtu (8/9/2018).

Justru Gomez khawatir terhadap kinerja wasit yang memimpin pertandingan Persib nanti. Dalam hal ini wasit menjadi sorotannya karena ia merasa beberapa kali timnya sering diusili pengadil lapangan.

“Kadang kami takut bukan karena kerja kami di lapangan, tapi karena wasit, mereka sering berikan kartu kuning karena banyak hal. Kami tidak khawatir pada pemain tapi lebih khawatir pada wasit,” jelasnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help