MotoGP 2018

Sindir Valentino Rossi & Marc Marquez Jelang GP San Marino, Jorge Lorenzo Dinilai Lupa ingatan

Aroma perselisihan itu mulai tercium saat Rossi dan Marquez mendapat pertanyaan tentang hubungan pribadi mereka di luar lintassan.

Sindir Valentino Rossi & Marc Marquez Jelang GP San Marino, Jorge Lorenzo Dinilai Lupa ingatan
SRIPOKU.COM/ANTON
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung MotoGP 2018 Sirkuit Misano Italia di Trans 7 

SRIPOKU.COM -- Persaingan dua Raider MotoGP yang kini memimpin klasemen sementara diurutan pertama dan ke dua, nampaknya masih terasa baik diluar maupun didalam lintasan balapan.

Aroma perselisihan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez kembali tercium saat keduanya menghadiri sesi konferensi pers jelang MotoGP San Marino 2018.

Dalam sesi yang berlangsung Kamis (6/9/2018) itu, Valentino Rossi dan Marc Marquez duduk berdampingan dan diapit dua pebalap MotoGP lainnya di sisi kanan dan kiri mereka.

Aroma perselisihan itu mulai tercium saat Rossi dan Marquez mendapat pertanyaan tentang hubungan pribadi mereka di luar lintassan.

Meskipun keduanya dengan kompak menjawab bahwa tak ada masalah yang terjadi, tetapi friksi itu tak dapat ditutupi dari gestur tubuh mereka.

Baca: Podium Utama GP San Marino, Motivasi Rossi Kenang Mendiang Marco Simoncelli di Tanah Kelahiran

Baca: Maverick Vinales Termotivasi Menangi Balapan Usai Sesi Latihan Jelang MotoGP San Marino

Hal itu jelas terlihat saat Marc Marquez mencoba untuk menjabat tangan Valentino Rossi sebagai simbol tak terjadi apa-apa di antara keduanya.

Namun, Rossi tak menyambut uluran tangan Marquez sembari tetap menyilangkan lengannya, tersenyum, dan menggelengkan kepalanya.

"Kami tak perlu bersalaman. Kami baik-baik saja. Kami tak memiliki masalah apapun," tutur Valentino Rossi ke awak media, melansir Juaranet.com.

Peristiwa yang terjadi antara Rossi dan Marquez tersebut turut memancing komentar Jorge Lorenzo (Ducati) yang pada saat itu ikut hadir dalam konferensi pers.

Baca: Strategi Balapan & Pemilihan Ban Tepat Modal Dani Pedrosa Rajai Sirkuit Misano Italia

Lorenzo menyebut jika kedua belah pihak sama bersalahnya dalam perselisihan tersebut.

Pebalap asal Spanyol ini menilai jika Rossi kekanak-kanakan, sedangkan Marquez masih terpengaruh dengan perselisihan tersebut.

Komentar Jorge Lorenzo tersebut tentu saja langsung mendapat tanggapan dari seorang netizen di media sosial twitter.

Akun @alexRamon01 menuding jika Lorenzo lupa ingatan lantaran pemilik nomor balap 99 itu juga pernah menolak uluran jabat tangan dari Marquez.

Baca: Isyaratkan Jauhi Perolehan Poin dengan Pebalap Lain di GP Misano, Marc Marquez: Butuh Akselerasi 

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Reigan Riangga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help