Sebelum Meninggal, Burt Reynolds Dijadwalkan Shooting Bareng Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt

Sebelum meninggal dunia di Jupiter Medical Center di Jupiter, Florida, AS, Kamis (6/9/2018) waktu setempat, karena serangan jantung,

Sebelum Meninggal, Burt Reynolds Dijadwalkan Shooting Bareng Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt
Hollywood.com
Burt Reynolds. 

SRIPOKU.COM, JUPITER- Sebelum meninggal dunia di Jupiter Medical Center di Jupiter, Florida, AS, Kamis (6/9/2018) waktu setempat, karena serangan jantung, aktor Burt Reynolds seharusnya menjalani shooting dengan Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio.

Mereka sama-sama membintangi film baru sutradara Quentin Tarantino, Once Upon a Time in Hollywood. Itu merupakan proyek terakhir Reynolds, yang mengembuskan napas terakhir dalam usia 82 tahun.

"Paman saya menantikan untuk bekerja dengan Quentin Tarantino dan dengan para pemain filmnya yang luar biasa," kata keponakan Reynolds, Nancy Lee Hess, dalam sebuah pernyataan.

Saat ini pengambilan gambar Once Upon a Time in Hollywood sedang berlangsung di Los Angeles, California, AS. Reynolds dijadwalkan mulai menjalani shooting dalam beberapa minggu lagi.

Karakter yang akan ia mainkan adalah George Spahn, pemilik peternakan di mana Charles Manson dan para pengikutnya tinggal.

Film karya Quentin Tarantino tersebut mengambil kisah yang terjadi di Los Angeles pada 1969, puncak era hippies Hollywood.

Dua karakter utamanya adalah Rick Dalton (Leonardo DiCaprio), mantan bintang serial TV, dan teman lamanya, stuntman Cliff Booth (Brad Pitt).

Mereka berdua berjuang untuk berhasil di Hollywood, yang tidak mereka kenal lagi. Namun, Rick memiliki tetangga aktris sekaligus model terkenal 1960-an yaitu Sharon Tate.

Penulis: Andi Muttya Keteng Pangerang
Sumber: hollywoodreporter.com

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs https://entertainment.kompas.com/ dengan Judul:
Sebelum Meninggal, Burt Reynolds Dijadwalkan Shooting Bareng Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio

Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved