Berita Daerah

Komisi I Desak Penyelesaian Pasar Indralaya

"Jadi nunggu apa lagi, tolong segera dilanjutkan, mengingat waktu yang ada sudah sangat mepet ditambah lagi akan memasuki musim penghujan

Komisi I Desak Penyelesaian Pasar Indralaya
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Suasana Pasar Indralaya dipadati pengunjung memasuki pelaksanaan bulan Ramadan. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA - -Belum adanya kelanjutan terkait pembangunan pasar Inpres Indralaya yang berada di jalan lintas timur (Jalintim) km 37 tepatnya dikelurahan Indralaya Mulya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, membuat Komisi I DPRD Ogan Ilir kembali angkat bicara.

Pasalnya, menurut Ketua Komisi I Kusharyadi Alun yang didampingi anggotanya Arif Fahlevi mengatakan, bahwa untuk anggaran kelanjutan rehab pasar Indralaya tersebut sudah disahkan pada beberapa hari yang lalu.

"Jadi nunggu apa lagi, tolong segera dilanjutkan, mengingat waktu yang ada sudah sangat mepet ditambah lagi akan memasuki musim penghujan. Jadi, kami harap pasar Indralaya ini bisa selesai tahun ini, tidak ada alasan lagi untuk tidak diselesaikan," tegasnya, Kamis (6/9).

sriwijayapost
instagram.com/sriwijayapost

Disebutkan Arif selama ini, para pedagang juga sudah banyak mengeluh dengan keadaan pasar Indralaya saat ini, yang terletak di samping Tempat Pemakaman Umum (TPU) Indralaya. "Mereka mendesak kami agar pasar Indralaya ini segera mungkin diselesaikan tahun ini juga.

Jadi, sekali lagi tolong kepada dinas terkait untuk mendengar dan mewujudkan keinginan masyarakat," harapnya. Sementara itu, Kepala Dinas PU Perkim Yulius mengaku, bahwa dalam waktu dekat ini rehab Pasar Indralaya akan dilanjutkan.

Dimana katanya, hal ini sudah menjadi priorotas pihaknya. "Dalam minggu ini sudah kerja, anggarannya sudah ada, kalau tidak dikerjakan atau tidak selesai tahun ini, pastinya kita malu, karena ini sudah lama tidak selesai. Jadi, kami harap dukungan semua pihak," tukasnya.

Baca: Lowongan CPNS 2018: Ini Jumlah Formasi, Persyaratan, hingga Tahapan Seleksi

Baca: Diisukan Ada Perombakan, Sejumlah Oknum ASN Pemkot Pagaralam Kasak-Kusuk

Save

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help