Jelang Ujicoba Lawan Tim Afrika Mauritius PSSI Ungkap Gaji Fantastis Luis Milla, Begini Kata Beto

terungkap besaran gaji Luis Milla pertahun, benarkah besaran gaji ini juga menjadi persoalan alotnya negosiasi antara Luis Milla dan PSSI?

Jelang Ujicoba Lawan Tim Afrika Mauritius PSSI Ungkap Gaji Fantastis Luis Milla, Begini Kata Beto
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Alberto Goncalves dan Luis Milla 

SRIPOKU.COM-Cukup krusial, Timns akan tanpa Pelatih Luis Milla, padahal waktu cukup mendesak mengingat pertandingan di Piala AFF tidak lama lagi akan segera dimulai.

Beberapa pemain seperti Alberto Gonlcaves berharap Luis Milla bisa memberikan jawaban dan tetap bersama Timnas.

Namun saat bersamaan terungkap besaran gaji Luis Milla pertahun, benarkah besaran gaji ini juga menjadi persoalan alotnya negosiasi antara Luis Milla dan PSSI?

Seperti diketahui, Timnas Indonesia kembali melakukan uji coba pekan depan. Uji coba ini dilakukan untuk persiapan menghadapi Piala AFF akhir tahun nanti.

Lawan untuk uji coba kali ini adalah Mauritius. Saat ini negara asal Afrika itu berada di posisi ke-155 pada rangking FIFA.

Sementara timnas sendiri berada di posisi ke-164. Sehingga laga ini dipastikan bakal sengit sejak menit pertama. Meski tanpa didampingi Luis Milla, namun timnas akan menurunkan skuat terbaiknya. Laga akan digelar di Stadion Patriot, Selasa (11/9/2018) mendatang.

Beto mengakui, dia sebenarnya turut dipanggil dalam laga kali ini, namun Sriwijaya FC juga membutuhkan dirinya, sehingga setelah pihak manajemen mengajukan dispensasi peminjaman dan diizinkan oleh pihak Timnas, maka Beto tetap bersama Sriwijaya FC yang akan menghadapi Persipura pada Selasa, 11 September bersamaan dengan pertandingan ujicoba Timnas.

Begi Beto, di Timnas banyak pemain berkualitas, namun dia pun berharap Luis Milla segera bisa memberikan jawaban dan kepastian untuk tetap bersama Timnas."Sebenarnya sayang kalau Luis Milla tidak di Timnas. Dia pemain bagus dan tahu bagaimana melatih tim, dia dekat dengan pemain dan mengenal karakter permainan Timnas Indonesia. Kami banyak mendapatkan pelajaran berharga dari dia," ujar Beto.

Persoalan Gaji Milla yang Selangit Jadi Persoalan Lain

Gonjang-ganjing dan tarik ulur dari pihak Luis Milla dan Timnas menjadi pembahasan lain.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Siti Olisa
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help