UEFA Nations League 2018

Jalani Debut, Roberto Mancini juga Bernostalgia Jelang Duel Kontra Polandia

Roberto Mancini akan membawa Italia menghadapi Polandia di Bologna, tempat di mana ia dahulu mengukir debut sebagai

Jalani Debut, Roberto Mancini juga Bernostalgia Jelang Duel Kontra Polandia
www.sportal.com.au
Roberto Mancini. 

SRIPOKU.COM -  Roberto Mancini akan membawa Italia menghadapi Polandia di Bologna, tempat di mana ia dahulu mengukir debut sebagai pemain profesional pada 1981.

Mancini sendiri akan merasa emosional ketika membawa Italia menghadapi Polandia di ajang UEFA Nations League 2018 yang menurut rencana digelar di Stadio Renato Dall’Ara, Bologna pada Sabtu (8/9) dini hari WIB.

Pertandingan nanti adalah laga kompetitif perdana Mancini sebagai pelatih Italia, setelah sebelumnya diangkat pada Mei kemarin menggantikan Gian Piero Ventura.

Adapun duel Italia melawan Polandia di Bolgona akan menghadirkan kenangan serta nostalgia buat Mancini karena di tempat itulah ia dahulu mengukir debut sebagai pemain profesional di usia 16 tahun pada 1981 silam.

“Ketika saya mengukir debut di sini [Bologna] di usia 16 tahun, saya sangat emosional,” kata Mancini dikutip dari Sky Sports News melalui Goal.

Baca: Masih Terbuka Peluang Bagi Mario Balotelli Memperkuat Timnas Italia

Baca: Link Live Streaming & Siaran Langsung Trans 7 MotoGP Italia 2018, Ini Sejarah Singkat Sirkuit Misano

“Besok akan menjadi laga resmi pertama bersama tim nasional dan itu akan menghadirkan emosi hebat lainnya. Ini selalu spesial untuk memimpin para pemain untuk kali pertama secara kompetitif."

“Saya sudah mengenal 23 pemain di skuat dan tahu starting line-up, namun saya akan memberi tahu mereka sebelum pertandingan.” kata dia.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Reigan Riangga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help