Bongkar Kebohongan Hilda Vitria, Kriss Hatta Buktikan Pernikahannya Sah, Sampai Ungkap Soal ‘Duren’

Bongkar Kebohongan Hilda Vitria, Kriss Hatta Buktikan Pernikahannya Sah, Sampai Ungkap Soal ‘Duren’

Bongkar Kebohongan Hilda Vitria, Kriss Hatta Buktikan Pernikahannya Sah, Sampai Ungkap Soal ‘Duren’
Kriss Hatta dan Hilda Vitria 

"Cie udah nggak halu ya pak selama ini satu Indonesia bilang bapak halu loh," jelas seorang perempuan.

"Gue dibilang halu, gue dibilang kere, gue dibilang numpang tenar," jawab Kriss Hatta.

"Sekarang terbukti ya?" tanya perempuan itu lagi

"Ha-ha-ha," ujar Kriss Hatta sambil tertawa dan mengepalkan tangannya.

Video Kriss Hatta itu pun kemudian di repost akun Lambe Turah yang kemduian menuai bergaam koemntar warganet.

gita_evanina Si hilda tuh ya, ga malu apa, klo pun ia dia ga nikah, ato dia bilang nikah dipaksa, realitanya dia udah tinggal serumah, masih sukur diakui istri, nah klo engga, berati apa namanya cewe yg mau diajak tinggal serumah tapi ga nikah? Janda itu lebih terhormat,

kennycoll8 Yg bohong ketahuan deh

nuna_rgb ikut seneng ya lihatnya 

kasih3943 Makanya kemaren si billy bawa" nama nih cowok ktanya alay lah mungkin krna dah tau gugatan si hilda gagal  duda kalau kayak gini sapa juga gantri hhhh kebenaran memang slalu menang

Diketahui Sebelumnya beberapa waktu yang lalu, Hilda Vitria mengajukan sidang pembatalan nikah terhadap Kriss Hatta.

Halaman
1234
Penulis: Fadhila Rahma
Editor: Fadhila Rahma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved