Berita Palembang

Alex Noerdin Nyaleg DPR RI, Golkar PD Raih Suara Signifikan Pada Pileg 2019

majunya Ir H Alex Noerdin SH Caleg DPR RI diyakini bakal signifikan dongrak suara Golkar pada Pileg 27 April 2019 mendatang.

Alex Noerdin Nyaleg DPR RI, Golkar PD Raih Suara Signifikan Pada Pileg 2019
Dok. SRIPOKU.COM/AWIJAYA
H. Yulizar Dinoto 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sumsel 2, H Yulizar Dinoto SH menyatakan dengan majunya Ir H Alex Noerdin SH Caleg DPR RI diyakini bakal signifikan dongrak suara Golkar pada Pileg 27 April 2019 mendatang.

"Dengan majunya Pak Alex Noerdin optimis bakal signifikan mendongrak suara Golkar. Dengan keberhasilan yang diraih Pak Alex selama 10 tahun," ungkap Yulizar Dinoto, Jumat (7/9/2018).

Baca: Bocah 5 Tahun Ini Miliki Rambut Indah Bak Orang Dewasa, Berbagai Posenya Ini Menarik Perhatian

Noto yang masih menjabat Staf Khusus Gubernur Sumsel Bidang Penanggulangan Bencana Alam menyatakan all out untuk memenangkan Golkar pada Pileg di Sumsel 27 April 2019.

"Melakukan konsolidasi, pemantapan. Berharap Caleg khususnya Sumsel 2 meraup suara sebanyak-banyaknya. Otomatis porsi kita bertambah," kata Noto yang juga Ketua Depidar SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Sumsel.

Baca: Video Rupiah Melemah Buat Tempat Penukaran Uang Jadi Sepi

Ia yakin bakal ada pengaruh porsi Partai Golkar baik di DPR RI, Provinsi, Kabupaten/Kota. Jika saat ini kursi di DPRD Sumsel ada 10 kursi. Paling tidak pada Pileg 2019 nanti diharapkan setiap Dapil bisa memperoleh raihan 2 kursi.

"Itu kalau kita dapat suara signifikan sehingga bisa dapat posisi pimpinan dewan. Mari kita bersaing sehat memilih figur sesuai dengan hati kita. Untuk Sumsel 1 itu kewenangannya kanda Yansuri. Kalau saya Sumsel 2 meliputi OI, OKI, Prabumulih, Muaraenim, PALI, Lahat, Pagaralam, Empatlawang, OKU Selatan, OKU Timur, OKU Induk.

Baca: Gubernur Sumsel Alex Noerdin Launching Sumsel Command Center

Setelah ditetapkan DCT 23 September, langkah pertama kita adakan Rakor para Ketua/Wakil Ketua Bidang Bapilu Golkar kabupaten kota, termasuk Caleg-caleg," pungkas mantan Pj Bupati Ogan Ilir.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help