Berita Palembang

Pahami Selera Clubber, DJ Shyfa Lova Hentak S'Lounge Selebrity dengan Musik Jungle and Trap

Perempuan cantik kelahiran Lampung pada Tahun 1998 ini telah menggeluti dunia musik DJ sejak 2013 lalu dengan menjadi Guest DJ

Pahami Selera Clubber, DJ Shyfa Lova Hentak S'Lounge Selebrity dengan Musik Jungle and Trap
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Dj Shyfa Lova tampil menghibur para clubber di S'Lounge Selebrity Entertaintment Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Menyukai musik sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) membuat perempuan bernama Shyfa Lova mantap ingin menjadi seorang Female Disk Jockey (DJ) Profesional.

Perempuan cantik kelahiran Lampung pada Tahun 1998 ini telah menggeluti dunia musik DJ sejak 2013 lalu dengan menjadi Guest DJ di salah satu klub malam di Kota Bandar Lampung.

Selain itu, pada awal ia memulai karir sebagai seorang Female DJ, Shyfa sapaan akrabnya kerap kali mengisi acara pada pesta pernikahan serta acara ulang tahun dengan mix sing lagu bertemakan RnB, Electronic Dance musik (EDM) serta Junggle dan Trap.

Baca: Hibur Clubber di Palembang, Dj Yasmin Merasa Terkesan, Meski Sedikit Kecewa Karena Hal Ini

Kini perempuan yang juga tertarik pada dunia modeling ini menjadi guets DJ di salah satu tempat hiburan malam terkemuka di Kota palembang, yakni S'Lounge Selebrity Entertaintment Palembang bersama allstar lainnya, seperti, DJ Zeus Azero, Home band Biniku Bikinuku Band, Bie Model dan N2 Dancer.

Dj Shyfa Lova
Dj Shyfa Lova (SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA)

"Saya bekerja membawakan musik itu harus tau selera musik para clubber (pengunjung), kita menyesuaikan dengan tamu yang hadir dan permintaan club," ungkap Shifa wanita kelahiran tanggal 12 februari ini, Rabu (5/9/2018).

"Kita juga sering membawakan aliran musik Jungle dan trap 'santai tapi slow'. Selera pengunjung itu kalau yang dewasa sukaya break beat, sedangkan yang muda lebih ke aliran seperti jungle. Jad disesuaikan dengan tamunya," jelasnya.

Baca: Artis Seksi Aura Kasih Bakal Hibur Clubbers Palembang. Ini Tempatnya

Baca: Bikin Lemes! Ini Video Nikita Mirzani Terciduk Saling Kecup dengan Dipo Latief di Klub Malam

Dirinya mengklaim, saat ini di didaerah asalnya lampung, bahwa saat ini ialah satu-satunya seorang DJ yang masih aktif asal lampung bermain musik. Lanataran, rekannya DJ Woles serta DJ Celamonita telah berhenti sejak tahun 2011 lalu.

"Saya saat ini DJ nomor 1 di Lampung. Jadi sempat banyak juga mendapat job sebagai Dj Resident di Pulau Bangka, Batam dan palembang ini," kata dia.

Dj Shyfa Lova
Dj Shyfa Lova (SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA)

Operasional Manajer S'Lounge Selebrity Palembang, Intan Maryana menuturkan, bahwa sudah waktunya untuk mengisi waktu luang dengan hadir bersama di S'Lounge Selebrity Palembang.

Bertajuk "Istirahat Bangsa" pihaknya bakal menampilka event setiap malamnya hingga akhir pekan. para clubber yang datang pun bisa memesan minuman soft dring serta beralkohol.

"Jadi, bisa langsung datang saja ke S'Lounge yang berada di Lantai Empat Selebrity Entertainment," jelasnya.

Baca: Pemuda Peduli Lingkungan Desak Pemkot Tutup Aktivitas Mension Club

Baca: Tampil Seksi di The Venus Luxury Club Palembang, Si Montok Amel Alvi Bikin Heboh Pengunjung

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved