Liga Champions 2018

Jadwal Fase Grup & Live Liga Champions 2018: Ambisi Messi vs Debut Ronaldo di Grup Neraka

Jika Messki masih bersama Barcelona, maka saat ini, Ronaldo sudah tidak lagi bersama Real Madrid. Sebagai pemain yang kerap menjelajah...

Jadwal Fase Grup & Live Liga Champions 2018: Ambisi Messi vs Debut Ronaldo di Grup Neraka
Istimewa
Liga Champions 2018 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Jadwal Liga Champions pekan pertama akan digelar pada 18-19 September nanti. Sejumlah pertandingan akan disiarkan baik secara langsung maupun lewat TV kabel dan secara live streaming.

Dengan demikian anda bisa menikmati pertandingannya, khusus untuk live streaming bisa dilihat di FMA, perusahaan medai, PT. Futbal Momentum Asia (FMA) menjadi pemegang lisensi hak siar eksklusif media untuk penyiaran Liga Champions untuk musim 2018.

Atau bisa dilihat di RCTI dan BeIN Sport.

Dalam pertandingan ini sudah rilis jadwal pertandingan pekan pertama, dimana Barcelona akan menghadapi PSV Eindhoven dan Inter melawan Tottenham Hotspur. Tentunya perjuangan berat bagi Lionel Messi dkk, tidak muda menghadapi ketiga klub yang memiliki tradisi dan pengalaman di Liga Champions.

Sementara itu, dibagi menjadi 7 grup Liga Champions, di mana Grup B merupakan Grup Neraka, sebab dihuni oleh Barcelona, Inter Milan, PSV Eidhoven dan Tottenham Hotspur yang memiliki sejarah kuat di Liga Champions.

Untuk Grup H juga terbilang berat, karena ada MU, Juventus, dan Valencia, uniknya ada BSC Yong Boys Berne klub Swiss yang bermarks di Bern, di mana klub ini untuk pertama kalinya mengikuti Liga Champions.

Debut Ronaldo Bersama Juventus
Jika Messki masih bersama Barcelona, maka saat ini, Ronaldo sudah tidak lagi bersama Real Madrid. Sebagai pemain yang kerap menjelajah di beberapa klub, Ronaldo yang kini merupakan pemain anyar Juventus juga menjalani debutnya.

Megabintang berusia 33 tahun tersebut pernah memperkuat MU pada 2003 dan 2009 ini, juga menghadapi persaing seru di Grup H.

Persaingan seru untuk lolos ke fase gugur juga akan terjadi di Grup B dan C. Grup B berisikan Barcelona, Tottenham Hotspur, PSV Eindhoven, dan Inter Milan. Sedangkan Grup C ditempati Paris Saint-Germain, Napoli, Liverpool, dan Crvena Zvezda.

Manchester City dan Bayern Munchen berada di grup yang relatif mudah. The Citizens berada satu grup dengan Shakhtar Donetsk, Lyon, dan Hoffenheim di Grup F.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Siti Olisa
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved