Update SFC

Dikejar Waktu, Subangkit Rencanakan Ujicoba Lawan Sriwijaya FC U-19

Pelatih Sriwijaya FC Subangkit terus menggodok anak asuhnya agar siap tampil menghadapi Persipura Jayapura, Selasa (11/9/2018)

Dikejar Waktu, Subangkit Rencanakan Ujicoba Lawan Sriwijaya FC U-19
SRIPOKU.COM/RESHA
Pelatih Sriwijaya FC Subangkit. SRIPOKU.COM/RESHA 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Pelatih Sriwijaya FC Subangkit terus menggodok anak asuhnya agar siap tampil menghadapi Persipura Jayapura, Selasa (11/9/2018) mendatang. Maklum, skuat yang dibesutnya baru memulai latihan dalam hitungan hari.

“Yang pasti kita ke strength (kekuatan), meningkatkan kondisi fisik para pemain untuk dekat-dekat pertandingan,” ujarnya saat diwawancarai Selasa (4/9/2018).

Ia tak menampik, jika latihan yang dihadapi oleh anak asuhnya ini sangat mepet. Apalagi, ia berujar jika Persipura sudah melakukan persiapan selama 3 minggu sebelumnya di Malang.

Namun mantan pelatih Sriwijaya FC U-19 ini bersama staff pelatih tak memiliki cara lain untuk mengembalikan kondisi fisik pemain pasca libur panjang tersebut. Kecuali dengan menyelipkan taktik disamping meningkatkan kondisi fisik pemain.

“Saya masih meningkatkan kondisi fisik dan taktik mereka dimulai Sabtu, Minggu dan Senin kemarin,” terangnya.

Selain itu, pelatih yang akrab disapa Cak Su ini merencanakan untuk melakukan ujiicoba pertandingan melawan Sriwijaya FC U-19 nanti. Hal tersebut menjadi satu-satunya jalan agar pemain lebih terbiasa dalam pertandingan nyata di waktu yang cukup sempit ini.

“Rencananya Kamis (6/9/2018) nanti kita ada ujicoba lawan U-19 di sini,” jelasnya. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved