Dengar Kabar Pelantikan. Herman Deru: Paling Penting APBD 2019 Aku Sudah Pacak Membidaninyo

Gubernur Sumsel terpilih H Herman Deru SH MM menyambut suka cita kabar dirinya bakal dilantik Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara,

Dengar Kabar Pelantikan. Herman Deru: Paling Penting APBD 2019 Aku Sudah Pacak Membidaninyo
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Gubernur Sumsel terpilih H Herman Deru SH MM 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Gubernur Sumsel terpilih H Herman Deru SH MM menyambut suka cita kabar dirinya bakal dilantik Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, 27 September 2018.

"Iyo aku dapat kabar dari Pak Dirjen Otonomi Daerah Pak Sonny Soemarsono, katonyo ado tanggal 27 tuh ado empat gubernur nak dilantik. Antara lain Jawa Barat, NTB, Sumsel, dan sikoknyo Kaltim. Kalo dak salah," ungkap Herman Deru ditemui usai menghadiri acara di Kampus Fakultas Hukum Unsri Bukit Besar, Selasa (4/9/2018).

Mantan Bupati OKU Timur dua periode ini memiliki alasan menyambut suka cita dan mengucapkan terima kasih dan berharap pelantikan bisa berjalan lancar nantinya.

"Aku berterimo kasih agar dapat segera aku melaksanakan apo yang sudah kuprogramke. Visi, misi ini dengan awal bisa kita jalankan. Dan paling penting APBD 2019 itu aku sudah pacak membidaninyo," ucap Pria kelahiran Belitang, 17 November 1967 ini.

Baca: Pelantikan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda Diperkirakan Akhir September 2018

Baca: Baru Dua Hari Usai Asian Games, Kebakaran Lahan Kosong di Jakabaring Kembali Terjadi

 

Namun di sisi lain, suami Febrita Lustia yang merupakan putri mantan Walikota Palembang HM Husni ada sedikit menyesalkan hingga kini tim transisi belum bisa masuk ke Pemprov Sumsel.

"Cuman ado masalah mak ini. Tim transisi belum pacak masuk ke Pemprov itu. Padahal surat Mendagri lah masuk. Lum pacak masuk tim transisi belum bisa masuk. Tanyo dengan yang dak ngenjuknyo dulu. Pernah ke Bappeda, Bappeda nggak menerima. Sudahlah yang penting kito berjalan dengan tekad, semangat yang baik untuk kebaikan Sumatera Selatan dan kito tetap istiqomah menjadi wong-wong yang idak suka dengan konflik," terang bapak dari mantan anggota DPD RI Hj Percha Lean Puri BBus ini. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved