Road to Asian Para Games 2018

Asian Para Games 2018 Siap Digelar di Indonesia, Mau Dapat Tiket Gratis Opening Ceremonynya ?

Usai Asian Games 2018, Indonesia kembali dipercaya untuk menjadi tuan rumah perhelatan kompetisi olahraga difabel terbesar se-Asia.

Asian Para Games 2018 Siap Digelar di Indonesia, Mau  Dapat Tiket Gratis Opening Ceremonynya ?
asianparalympic.org
Asian Para Games adalah gelaran multi event bagi olahragawan penyandang disabilitas yang diikuti oleh kurang lebih 40 negara di seluruh penjuru Benua Asia. 

SRIPOKU.COM -- Asian Games 2018 sudah resmi ditutup pada 2 September 2018 dan selanjutnya akan diteruskan oleh China sebagai tuan rumah selanjutnya pada Asian Games 2022.

Indonesia pun sukses menjadi tuan rumah bagi Asian Games 2018 karena berhasil menghelat perhelatan per 4 tahun tersebut di Jakarta dan Palembang.

Meski Asian Games 2018 sudah selasai, rupanya tugas Indonesia masih belum selesai.

Usai Asian Games 2018, Indonesia kembali dipercaya untuk menjadi tuan rumah perhelatan kompetisi olahraga difabel terbesar se-Asia.

Kompetisi itu adalah Asian Para Games 2018.

Dilansir dari Bolasport.com, Asian Para Games 2018 rencananya akan dimulai pada 6 Oktober 2018 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kabarnya, semangat opening ceremony Asian Para Games 2018 tidak akan kalah meriahnya dari Asian Games 2018.

Dilansir BolaSport.com Tribun Wow, ada semangat khusus yang ingin disampaikan INAPGOC pada opening ceremony Asian Games 2018.

"Opening dan closing Insya Allah tak terlalu timpang sama Asian Games. Karena Asian Games itu standard euforianya sudah sangat tinggi sehingga kalau di Asian Games itu penuh dengan glamoritas karena memang harus semangat," ujar Ketua INAPGOC, Raja Okto, seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Wow.

"Sementara di Asian Para Games nanti akan kita tambah dengan sentuhan humanis, sisi kemanusiaan akan kita perkuat," lanjut dia.

Untuk menarik antusiasme masyarakat, INAPGOC ternyata memberikan tiket gratis untuk opening ceremony Asian Para Games 2018.

Untuk memperoleh tiket gratis tersebut, INAPGOC menyelenggarakan perlombaan dengan tema menarikan tarian Para Dance diiringi official theme song Asian Para Games 2018 yang bisa anda ikuti.

Perlombaan yang disebut Para Dance Challenge ini turut diumumkan oleh akun resmi Asian Para Games 2018.

Jika berminat, anda bisa mengunggah hasil video tarian anda ke media sosial Instagram dengan tagar #ParaDanceChallenge #ParaInspirasi dan #AsianParaGames2018 dan mengunggahnya di media sosial, terutama Instagram.

Baca juga artikel di bawah ini :

Tips Bagaimana Memilih Dokter dan Klinik Kecantikan yang Kompeten dan Berkualitas

Kenapa Planet Sembilan Belum Ditemukan? Ilmuwan Ungkap Alasannya

Tak Terekspos, Aktor Tampan Ini Ternyata Cucu Soekarno yang Tersembunyi Sekaligus Calon Raja Solo

Akun Lambe Turah Ungkap Kebohongan Hilda Vitria & Billy Syahputra, Bongkar Kejanggalan Tiang infuse

Kondisi Ekonomi 2018 Disebut Lebih Buruk Dibanding 1998? Ini Faktanya, Bandingkan Perbedaannya!

Tonton juga video di bawah ini :

Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved