Berita Ogan Konering Ilir Timur

Satu dari Dua Pelaku Begal di Jl Tanggul Irigasi Desa Banjarrejo OKU Timur Tewas

Massa yang sudah emosi dan melampiaskan kekesalan kepada kedua pelaku kemudian berhasil dihentikan oleh petugas yang datang ke lokasi.

Satu dari Dua Pelaku Begal di Jl Tanggul Irigasi Desa Banjarrejo OKU Timur Tewas
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Dua pelaku begal dalam keadaan sekarat diamuk massa usai membegal motor di jalan Tanggul Irigasi OKU Timur Sumsel. Minggu (2/9/18) 

Laporan wartawan sripoku.com, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA – Puluhan warga Desa Banjarrejo, kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur berhasil menangkap dua pelaku perampokan terhadap Marsini (47) warga Desa Banjarrejo, Kecamatan Belitangjaya Minggu (2/9/2018) sekitar pukul 11.30 siang.

Kedua perampok tersebut berhasil ditangkap massa setelah beraksi dan merampok sepeda motor korbannya ketika melintas di ruas jalan tanggul irigasi Jalan Tanggul Irigasi Desa Banjarrejo.

Massa yang sudah emosi karena ulah para perampok sepeda motor yang sangat meresahkan akhirnya melampiaskan kekesalan dengan menghakimi pelaku serta membakar sepeda motor pelaku.

Akibat amukan massa yang kesal karena pelaku tega membegal wanita paruh baya, satu dari dua pelaku meninggal dunia ketika dibawa petugas polisi menuju RSUD Tulusayu. Sedangkan satu pelaku lainnya sekarat dan dalam perawatan intensif.

 Adapun identitas kedua korban masing-masing Chandra (18) warga kecamatan BP Bangsaraja yang mengalami luka parah dan kritis di RSUD Tulusayu akibat amukan massa.

Sedangkan rekannya Ren (16) warga yang sama meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD setelah dihakimi massa.

Informasinya Senin (3/9/2018) peristiwa perampokan tersebut berawal ketika korban Marsini bersama suamimya mengambil sepeda motor di desa Sumberagung, Kecamatan Belitang Jaya.

Setelah mengambil sepeda motor korban dan suaminya kemudian pulang dengan membawa masing-masing sepeda motor.

Dalam perjalanan pulang korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam meneruskan perjalanan pulang sendirian.

Halaman
123
Penulis: Evan Hendra
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help