Update SFC

Pemain Belum Fit, Subangkit Akui Waktu Persiapan Lawan Persipura Mepet & Undangan Madura

karena saya katakan tadi sebenarnya kita memang butuh waktu mempersiapkan tim ini," jelasnya.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Setidaknya striker Alberto Goncalves masih dalam proses pemulihan cedera hamstring, kemudian Manuchkhr Dzhalilov masih menjalani terapi khusus untuk pemuluhan pasca libur.

Belum lagi Bek Mahammadou El Hadji baru bergabung dan belum fit. Absennya Abimanyu yang tengah menjalani TC juga menjadi persoalan.

Praktis Subangkit minim pemain tengah, lantaran Ichsan juga mengalami cedera.

Beruntung Sriwijaya FC masih memiliki Zulfiandi, pemain tengah Timnas U-23 yang bisa diandalkan.

Jika tidak secara praktis SFC benar-benar krisis.

"Kita memang punya waktu yang singkat mempersiapkan tim, maka saya putuskan TC di Palembang dan nanti akan ada satu kali ujicoba sebelum berangkat ke Jayapura," ujar Subangkit.

Diakui Cak Su sapaanya, jika persiapan Sriwijaya FC dikatakan terlambat memang sedikit terlambat, karena Persipura saja kini melakukan TC di Batu Malang sejak dua minggu lalu.

"Tetapi saya akan memanfaatkan semua potensi yang ada. Kita akui tim ini bukan tim baru, tetapi kembali lagi, hampir semua pemain utama pergi dan yang ada saat ini merupakan pemain cadangan yang jarang dimainkan selama putaran pertama," ujar Subangkit.

Maka itu, Sriwijaya FC butuh waktu adaptasi untuk menghadapi 14 pertandingan sisa di Liga I Indonesia.

"Saya harap pemainan akan semakin kompak dan menemukan chemistry-nya, karena saya katakan tadi sebenarnya kita memang butuh waktu mempersiapkan tim ini," jelasnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Siti Olisa
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help