SFC Update

Sriwijaya FC Masih Pertimbangkan Tantangan Laga Ujicoba Kontra Madura United

Sriwijaya FC sepertinya terpaksa harus menolak tawaran dari Madura United untuk melakukan latih tanding. Pasalnya, waktu

Sriwijaya FC Masih Pertimbangkan Tantangan Laga Ujicoba Kontra Madura United
SRIPOKU.COM/RESHA
Penggawa Sriwijaya FC saat melakoni latihan perdana di Stadion Bumi Sriwijaya. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Sriwijaya FC sepertinya terpaksa harus menolak tawaran dari Madura United untuk melakukan latih tanding. Pasalnya, waktu persiapan tim berjuluk Laskar Wong Kito sudah cukup mepet.

Madura United mengajak Sriwijaya FC untuk berlaga pada Kamis (6/9/2018) mendatang. Namun, hal itu dinilai berat mengingat tim baru melakukan latihan perdana pasca libur rutin Sabtu (1/9/2018).

“Kita sudah terima suratnya, dan sudah didiskusikan dengan staff pelatih. Sepertinya cukup berat karena waktunya sempit,” ujar Sekretaris Tim Sriwijaya FC Hendri Rizal Darmawan Minggu (2/9/2018).

Baca: Cuma Diberikan Waktu 3 Jam di Palembang, Ratna Sarumpaet: Salah Saya Apa, Saya Kriminal?

Baca: Pakai Daster Sambil Teriak Ajari Mainaka Belajar, Cara Nia Ramadhani Didik Anaknya jadi Perdebatan

Selain persiapan yang cukup singkat, pemain akan menjadi rentan cedera karena langsung bertarung. Melawan tim yang saat ini terjun di Liga 1 2018, ditambah lagi pemain yang cukup minim jumlahnya akan membuat persiapan tim akan terhambat saat benar-benar bertarung di Liga 1 2018 saat melawat ke Persipura Selasa (11/9/2018) mendatang.

“Risiko cedera pasti ada, karena persiapannya minim,” urainya.

Namun, pihaknya masih belum memberikan sikap dengan adanya surat masuk tersebut. Pasalnya, ajakan ujicoba itu masih dipertimbangkan mengingat tim sejak jauh-jauh hari menjadwalkan ujicoba dengan salah satu klub di Pulau Jawa.

“Kita belum memberikan sikap. Staff pelatih nanti yang menentukan,” jelasnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Pelatih Sriwijaya FC Subangkit membenarkan jika Madura United mengajak mereka untuk mengadakan laga uji coba. Namun, mereka masih akan mempertimbangkan hal tersebut.

“Belum kasih jawaban. Tanggal 6 nanti, kita masih melihat kondisi pemain,” ujarnya singkat. (*)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved