Liga Inggris

Pertandingan Watford Versus Tottenham Minggu Malam Ini, Duel Penentuan Menuju Puncak Klasemen

"Mereka kini berada di papan atas, setelah tiga pertandingan dan tiga kemenangan yang mereka raih.

Pertandingan Watford Versus Tottenham Minggu Malam Ini, Duel Penentuan Menuju Puncak Klasemen
sripoku.com/anton
ilustrasi tottenham vs watford 

Hasil, Klasemen dan Jadwal Pertandinga Minggu, Spurs Bisa Gusur
Liverpool Jika Lakukan Ini

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Menjelang pertandingan Watford versus  Tottenham Hotspur Pekan ke-4 Liga Primer Inggris, di Vicarage Road,  Minggu (2/8/2018) disiarkan di BeIN Sport pukul 22.00 WIB, akan
menjadi duel penentuan perebutan papan atas Liga Primer Inggris.

Duel ini juga menentukan nasib Liverpool, Chelsea dan City yang akan  turun peringkat.

Namun dengan syarat, kedua tim harus bisa saling  meengalahkan. Jika keduanya memilih hasil seri, maka tidak akan  mempengaruhi posisi Liverppol di puncak klasemen.

Sejauh ini baik Spurs maupun Watford berada di posisi 4 dan 5  klasemen dengan nilai 9, masing-masing mengantongi surplus gol 6 dan  5 gol.

Spurs lebih berpeluang dengan syarat mengalahkan Watford 3-0,  sementara Watfor harus mengalahkan Spurs dengan skor 4-0. Jika  kurang dari itu, maka maka Liverpool tidak tergusur dari puncak.

Pelatih Spurs Mauricio Pochettino menilai betapa beratnya  pertandingan lawan Wasford. Sebab tim yang mereka hadapi berhasil  menunjukkan diri sebagai tim yang solid dan membahayakan tim-tim  lain termasuk tim asuahnnya.

Maka itu, dia mengingatkan Harry Kane untuk ekstra waspada, tidak  ada cara lain untuk menang selain fokus dan kerja keras.

"Menghadapi Watford akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," kata Mauricio seperti dikutif dari laman resmi klub, Minggu.

"Mereka kini berada di papan atas, setelah tiga pertandingan dan  tiga kemenangan yang mereka raih. Dan itu akan menjadi pertandingan  yang sulit. Apalagi kami selalu kesulitan jika main di Vicarage Road
(kandang Watford)."

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help