Berita Palembang

Apresiasi Mitranya, Grab Palembang Ajak Driver Ojol Nobar Wiro Sableng

Perusahaan transportasi yang bergerak di bidang online, Grab Palembang mengajak ratusan mitranya para Ojek Online (Ojol) nonton bareng

Apresiasi Mitranya, Grab Palembang Ajak Driver Ojol Nobar Wiro Sableng
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Grab Nonton Bareng Mitra Grab di CGV Palembang, sekaligus penyerahan hadiah kepada Bintang Bola Grab sebagai bentuk apresiasi Grab. (Sabtu, 1/9/2018) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Odi Aria Saputra

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Perusahaan transportasi yang bergerak di bidang online, Grab Palembang mengajak ratusan mitranya para Ojek Online (Ojol) nonton bareng film Wiro Sableng di Bioskop CGV Palembang, Sabtu (1/9/2018).

Anindita Rangkuti, Head Region Grab Sumsel mengatakan kegiatan tersebut merupakan apresiasi mereka terhadap para driver di kota pempek yang telah berdedikasi dalam melayani para penumpangnya dengan baik.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan bersama mitra Grab Palembang, total ada 200 driver kita ajak nobar Wiro Sableng," ujarnya, Minggu (2/9/2018).

Grab Nonton Bareng Mitra Grab di CGV Palembang, sekaligus penyerahan hadiah kepada Bintang Bola Grab sebagai bentuk apresiasi Grab. (Sabtu, 1/9/2018)
Grab Nonton Bareng Mitra Grab di CGV Palembang, sekaligus penyerahan hadiah kepada Bintang Bola Grab sebagai bentuk apresiasi Grab. (Sabtu, 1/9/2018) (SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA)

Baca: Link Live Streaming Penutupan (Closing Ceremony) Asian Games 2018, Super Junior Paling Ditunggu!

Baca: Sekarang Cantik, Siapa Sangka Foto Masa Lalu Krisdayanti Bocor ke Publik, Gigi Gingsulnya Disoroti

Ia menyebut, kegiatan semacam ini juga sekaligus menjadi pelepas penat para driver yang bekerja setiap hari mengantarkan para penumpang. Dengan adanya even ini antara pihak aplikator dan mitra diharapakan kerjasama keduanya bakal terus terjalin baik.

"Even semacam ini juga sekaligus mempererat silaturahmi antara aplikator dan driver," tegasnya.

Siswantoro, City Manager Grab Palembang menambahkan selain menggelar acara nobar, pihaknya juga menyerahkan hadiah kepada Bintang Bola Grab yang beruntung sebagai bentuk apresiasi kepada driver.

"Grab berkomitmen tak hanya memberikan pelayanan baik kepada penumpang, tetapi juga membuat nyaman para driver dalam bekerja," katanya. (*)

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved