Max Picture Buka Casting untuk Wong Kito. Dicari Pemeran untuk 10 Karakter Ini

Rumah produksi film Dilan membuka casting untuk masyarakat Palembang. Nantinya, akan main dalam film biografi Taufiek Kiemas.

Max Picture Buka Casting untuk Wong Kito. Dicari Pemeran untuk 10 Karakter Ini
IST

Laporan wartawan sripoku.com, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG---Max Picture, rumah produksi film Dilan, membuka casting untuk masyarakat Palembang.

Casting ini nantinya untuk mencari pemain yang akan berakting dalam film berjudul Abang.

Rizki Maylan Sari selaku owner Kirana Entertainment mengatakan casting akan dilakukan pada 8 September 2018 di OPI Mall Palembang. Adapun persyaratan yang dibutuhkan adalah foto 4R latar putih, usia 3-60 tahun, warga Palembang, serta biodata lengkap.

"Persyaratan dibawa beberapa jam sebelum casting dimulai untuk ditukarkan dengan nomor peserta," kata perempuan bersapaan Kiki ini, Sabtu (1/9/2018).

Adapun syarat lengkapnya, lanjut Kiki, disesuaikan dengan karakter yang dibutuhkan pada film ini. Rinciannya, untuk karaker Sita, remaja wanita cantik, hidung mancung, berkulit putih, minimal mahasiswa usia 20 tahunan, tinggi badan 165 cm, berambut panjang, dan bisa bahasa Indonesia dan Palembang,

Peran selanjutnya yang dibutuhkan adalah untuk karakter tentara atau anggota DON QUIXOTE. Jumlah yang dibutuhkan sebanya 5 orang dengan kisaran usia 23 - 25 tahunan, laki-laki kekar, tinggi badan min 170 cm, rambut rapi, badan proporsional, tidak gemuk.

Ada pula dibutuhkan untuk pemeran tentara senior, dimana yang dicari adalah laki-laki berkisaran usia 40-50 tahunan, tegap, tinggi minimial 170 cm, tegas berwibawa, perawakan militer, dan rambut cepak.

Untuk pemeran Mayor Abi Hasan Said, syaratnya adalah laki laki usia 50 tahun, gagah dan berwibawa, serta memiliki perawakan tentara.

"Intisari ceritanya mengenai biografi bapak Taufiek Kiemas. Informasi lengkap bisa hubungi nomor Whatsaap 081377892469," kata Kiki.

Penulis: Refli Permana
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved