Asian Games 2018

Manusia Terkaya di China Jack Ma Kalungkan Medali Perak Asian Games untuk Tim Sepakbola Wanita

Jack Ma juga mengalungkan medali kepada kesebelasan sepakbola wanita China yang berhasil mendulang medali perak Asian Games 2018.

Manusia Terkaya di China Jack Ma Kalungkan Medali Perak Asian Games untuk Tim Sepakbola Wanita
SRIPOKU.COM/istimewa
Pebisnis dari China sekaligus pemilik Alibaba Grup Jack Ma dan Gubernur Sumsel Alex Noerdin, saat menonton Partai Final Sepakbola Wanita Asian Games 2018, Jumat (31/8/2018) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang. 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -Pebisnis dari Negeri China,  Jack Ma menyambangi partai final Sepakbola Wanita Asian Games 2018, Jumat (31/8/2018) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Pendiri perusahaan Alibaba Group itu mendukung kesebelasan Sepakbola China yang pada akhirnya dibungkam oleh Jepang dengan skor tipis 1-0.

Jack Ma juga mengalungkan medali  kepada kesebelasan China, yang berhasil mendulang medali perak.

Setelah berfoto bersama didampingi perwakilan Olympic Council of Asia (OCA) Tsunekazu Takeda dan Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Jack Ma langsung bergegas menuju mobilnya yang telah terparkir di depan Stadion GSJ.

Baca: Faisol Temukan Tengkorak Manusia Mengenakan Jam Tangan Merk Rolis di Kebun Yadi

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mengatakan, kedatangan pebisnis sukses dari Negeri Tirai Bambu tersebut karena ketertarikannya dengan kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Untuk itu, ia menawarkan diri datang sekaligus mendukung kesebelasan Sepakbola Wanita yang bertanding.

"Pertama mau lihat sendiri, kedua untuk mensupport kesebelasan Sepakbola China. Sayang, last minute kebobolan," ujar Alex.

Baca: Sampah Disulap Jadi Listrik, 50 Kepala Keluarga di Palembang Sempat Nikmati Listrik dari Sampah

Selagi menonton kesebelasan negaranya bertanding, Jack Ma tampak serius mengobrol dengan Alex di sela pertandingan. Sesekali mereka terlihat bercanda dan tak lupa mendukung tim yang bertanding.

"Walaupun dia datang sebentar terus pulang lagi, tapi berita, cerita sejarah Jakabaring dia tau persis waktu kita ngobrol-ngobrol tadi," urainya.

Alex tak membantah jika pihaknya menawarkan investasi kepada Jack Ma, baik untuk pengembangan kawasan JSC maupun hal lain di Sumsel.

Hanya saja, saat ini ia baru mau membuka jalan menuju ke tujuan tersebut.

"Iya pasti, makanya dia tawarkan silahkan datang. Kan kalau kita minta sekarang ga pas, ga cocok. Jadi pelan-pelan," jelasnya. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help