Liga Inggris

Klik Link Live Streaming Pekan Ke-4 Liga Inggris, Penuh Kejutan dan Bisa Lewat Hape

"Pemain harus lebih fokus dan setiap pertandingan sangat penting agar kami tidak kehilangan poin," jelasnya.

Klik Link Live Streaming Pekan Ke-4 Liga Inggris, Penuh Kejutan dan Bisa Lewat Hape
Sundul.com
liga inggris 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Disiarkan secara live streaming di RCTI dan BeIN Sport, Pekan ke-4 Liga Inggris akan menghadapi pertandingan-pertandingan yang mengaduk emosi dan menentukan.

Seperti pekan lalu, Manchester United kalah dengan skor 0-3 dari Spurs, maka pertandingan-pertandingan Liga Inggris di pekan ke-4 ini, menghadirkan kejutan-kejutan bagi tim-tim papan atas Liga Inggris.

Maka itu, tim-tim pemuncak klasemen seperti Liverpool, Chelsea, Manchester United, City, Tottenham Hotspurs akan menantikannya dengan konsentreasi penuh pada pertandingan Liga Inggris ini.

Khususnya untuk Liverpool yang sejauh ini berada di puncak klasemen, kemenangan dengan skor besar atas Leicester City dalam pertandingan pekan ke-14, 1 September ini, akan sangat menentukan posisi mereka di papan atas.

Adapun pertandingan ini, akan disiarkan secara live oleh Grup MNC seperti RCTI, kemudian disiarkan secara live streaming oleh Bein Sport.

Memang, pekan keempat ini adalah pekan paling sulit, bagi tim-tim besar Liga Inggris. Bagaimana Manchenter United terjungkal dan City tertahan.

Kesempatan ini, akan dimanfaatkan oleh Liverpool, Totentham Hospur serta Chelsea yang kemudian menduduki peringkat tiga besar.

Peringkat keempat diduduki oleh Watford serta City di peringkat kelima. Meski demikian, kompetisi baru saja dimulai dan masih banyak kesempatan.

Maka itu, di pekan keempat diprediksi tim-tim besar yang kalah terutama duo manchester diprediksi akan mengamuk. Fokus dan Tidak Bikin Kesalahan Bagaimana Jose Mourinho sangat marah ketika timnya kalah 0-3.

"Kami seharusnya bisa unggul dengan minimal dua gol pada turun minum, 2-0, 3-1 atau 3-0. Kemudian pertandingan sedikit berubah."

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help