Liga Inggris

Hasil Akhir Leicester vs Liverpool, Sebuah Blunder Kecil Nyaris Gagalkan Kemenangan The Red

Memasuki babak kedua, Leicester memperkecil kedudukan memanfaatkan blunder yang dilakukan lini belakang Liverpool di menit ke-63

Hasil Akhir Leicester vs Liverpool, Sebuah Blunder Kecil Nyaris Gagalkan Kemenangan The Red
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Leicester vs Liverpool 

SRIPOKU.COM, LEICESTER-Hasil pertandingan antara Leicester City versus Liverpool berakhir dengan skor 2-1, di Stadion King Power, Sabtu (1/9). Dengan hasil ini, Th Red sukses mencapai target memenangkan 4 pertandingan dipekan pertama.

Lebih menyenangkan lagi, Skuat asuhan Jurgen Klopps ini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengantongi nilai 9 dan nilai 12 poin.

Jurgen Klopps pun sejak awal menyatakan, melawat King Power, markas Leicester merupakan misi sulit, namun anak asuhnya mampu melewat pertandingan dengan baik. Dua gol Liverpool dilesakkan, Mane dan Roberto Firmino, sementara gol balasan dilesakkan oleh Ghezzal.

Meladeni permainan tuan rumah di King Power, Klopps mengandalkan trio terbaiknya yakni, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohammed Salah.

Pernampilan trisula maut ini memang tidak mengecewakan.

Permainan Salah, Mane, dan Firmino ini membuat Liverpool bahkan unggu lebih dulu dengan mencetak dua gol di babak pertama.

Jalannya Pertandingan

Dalam laga ini, permainan baru berjalan 10 menit Liverpool sudah unggul.

Gol pertama dilesakkan oleh Sadio Mane di menit ke-10.  Assist silang dari Andrew Robertson disambut dengan sundulan Mane yang merobek gawang The Foxes yang dikawal Kasper Schmeichel.

Leicester sebenarnya nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-23. Namun umpan terobosan cerdik Harry Maguire membuat Demarai Gray tinggal berhadapan dengan kiper Liverpool, Alisson Becker, di kotak penalti.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Siti Olisa
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved