Berita Palembang

Diduga Sering Dianiaya, 2 Bocah Panti Asuhan di Palembang Nekat Kabur ke Lampung Jalan Kaki

Keduanya kabur dan hendak pulang ke arah asalnya Lampung dengan cara berjalan kaki pada Kamis (30/8) sekitar pukul 18.30 petang.

Diduga Sering Dianiaya, 2 Bocah Panti Asuhan di Palembang Nekat Kabur ke Lampung Jalan Kaki
SRIPOKU.COM/RIZKA PRATIWI UTAMI
Merlin dan Silvia (13) neket kabur dari Panti Asuhan Fitra yang berada di kawasan Pakjo Kelurahan Siring Agung Kecamatan IB 1 Palambang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rizka Pratiwi

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Merlin dan Silvia (13) nekat kabur dari Panti Asuhan Fitra yang berada di kawasan Pakjo Kelurahan Siring Agung Kecamatan IB 1 Palambang.

Hal ini diduga lantaran keduanya kerap dianiaya oleh pemilik panti asuhan tersebut.

Keduanya kabur dan hendak pulang ke arah asalnya Lampung dengan cara berjalan kaki pada Kamis (30/8) sekitar pukul 18.30 petang.

Baca: Mengaku Kerap Dianiaya, 2 Bocah Asal Lampung Ini Nekat Kabur dari Panti Asuhan Pakjo Jalan Kaki

Tak tahu jalan pulang menuju tujuan Lampung, keduanya ditemukan oleh warga Tegal Binangun di kawasan KH Bastari tepatnya di Rumah Sakit Bunda Jakabaring dalam kondisi kelelahaan .

Tak kuat melihat kondisi keduanya, membuat hati Muhamad Hendra (38), sebagai ketua RT, langsung terenyuh dan langsung menolongnya.

Baca: Ditanya Pilih Ginting atau Ihsan, Jonathan Christie Malah Pilih Komentator Fenomenal Ini

Warga Perum Permata Indah Resindence Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju, Palembang ini langsung memberikan makanan dan minum kepada Merlin dan Silvia.

"Ya benar pak keduanya kita temukan dikawasan tersebut. Melihat keduanya dalam keadaan lelah membuat hati saya merasa iba dan berusaha untuk menolongnya."

"Saya kasihan pak, mereka seperti anak sendiri. Oleh karena itu saya langsung membantu keduanya," ungkap Hendra ketika ditemui ketika melapor ke Polresta Palembang, Sabtu (1/9).

Baca: Puluhan Massa di Palembang Tolak Kedatangan Ratna Sarumpaet dan Rocky

Menurut Hendra, dari pengakuan keduanya, Merlin dan Silvia nekat kabur pantian asuhan, karena mereka kerap dianiaya oleh Sukesi (Terlapor).

Halaman
12
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved