Lapor Mang Sripo

Pegawai Penjara Wajib Tes Narkoba

Sebagai saran, sebaiknya pegawai-pegawai yang bertugas di lapas ataupun rutan selalu rutin dicek apakah mengkonsumsi narkoba atau tidak.

Pegawai Penjara Wajib Tes Narkoba
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM - Sebagai saran, sebaiknya pegawai-pegawai yang bertugas di lapas ataupun rutan selalu rutin dicek apakah mengkonsumsi narkoba atau tidak. Dan, apabila kedapatan, kami berharap supaya diberi hukuman layaknya masyarakat umum yang kedapatan mengkonsumsi maupun memperjualbelikan serbuk haram tersebut.
0823775374xx

Berita Lainnya:
Rutin Tes Urin Karyawan, BNN Muaraenim Beri Penghargaan. Ini Daftar Lengkap Lembaga & Perusahaannya

Jawaban
Kita sudah lakukan tes urine dadakan terhadap semua pihak yang bekerja di lapas atau rutan di wilayah Sumsel. Saya akan jatuhkan sanksi disiplin kepada pegawai yang positif, dan saya usut tuntas darimana mendapatkan barang tersebut, sanksi ini sendiri berdasarkan hasil rekomendasi dari pihak BNNP. Kita lakukan secara berkala, sebelumnya juga kita sudah melakukan tes urine di Lapas Narkoba Serong, Merah Mata, dan Pakjo. Intinya jika ada yang terlibat, akan ditindak tegas dan kita perang dengan narkoba.
(bew)

Sudirman D Hury
Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help