Update SFC

Mulai Khawatir Kalah Start Persiapan dari Persipura, Yu Hyun dan 4 Pemain Asing Latihan Sendiri

Mereka latihan untuk menjaga kebugaran dan kondisi, maklum mereka berharap tim Sriwijaya FC segera lengkap,

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Para pemain asing Sriwijaya FC akhirnya memutuskan untuk latihan sendiri, sembari menunggu kepastian kapan dimulai TC persiapan menghadapi Persipura Jayapura, 11 September 2018 mendatang.

Alan Hendrique, Goran Gancev, Yu Hyun Koo, Alberto Goncalves, dan Esteban Vizcarra tampak melakukan latihan di Stadion Bumi Sriwijaya.

Mereka latihan untuk menjaga kebugaran dan kondisi, maklum mereka berharap tim Sriwijaya FC segera lengkap, setelah khusus untuk pemain lokal memang lebih mendapatkan tempat untuk menginap.

Sebab sejumlah hotel dan tempat menginap SFC yakni Wisma Atlet memang masih dipakai untuk hajatan Asian Games 2018 di Palembang.

Yu Hyun Koo mengaku sedikit khawatir dengan kondisi tim lantaran belum memulai latihan, sementara tim-tim peserta termasuk Persipura sudah menggelar TC.

Maka itu, dia mengajak rekan-rekannya pemain asing untuk berlatih bersama menjaga kondisi."Kami latihan sendiri untuk menjaga kondisi, kami akui, kondisi ini memang tidak menguntungkan, karena tim-tim lain sudah melakukan persiapan," ujar Yu.

Namun dia tetap yakin, para pemain yang ada sudah kompak dan bisa menghadapi situasi sulit. Sebab dia yakin rekan-rekannya yang saat ini belum tiba di Palembang pasti menjaga kondisi.

"Kita akan bertanding lawan Persipura, 11 September nanti, itu arti, kita masih punya waktu sekitar satu pekan untuk menggelar persiapan," ujar Yu.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Siti Olisa
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help